Harga Makin Tinggi, Milan Tetap Ingin Permanenkan Rebic

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jul 2020, 06:58 WIB
Harga Makin Tinggi, Milan Tetap Ingin Permanenkan Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyuarakan tekad mereka untuk mempermanenkan status Ante Rebic kepada agennya, namun permintaan harganya masih tinggi.

Rebic telah menjadi sensasi tersendiri sejak pergantian tahun 2020 ini dengan membukukan delapan gol dalam sembilan pertandingan Serie A terakhirnya sebelum Rossoneri bermain imbang 2-2 melawan SPAL.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan telah menyampaikan kepada pihak perwakilan pemain internasional Kroasia tersebut dan klub induknya, Eintracht Frankfurt bahwa mereka ingin merekrutnya secara permanen segera setelah masa pinjamannya berakhir.

Hingga beberapa bulan lalu, Rossoneri kemungkinan akan dapat merekrutnya hanya dengan 25 juta euro atau setara Rp400 miliar sesuai dengan harga yang dipatok klub Bundesliga, namun dengan performa luar biasanya belakangan ini nominal tersebut diperkirakan bakal meroket hingga 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Selain itu, Eintracht juga harus memberikan 50% dari tebusan yang mereka dapat kepada Fiorentina sebagai bagian dari kesepakatan saat memboyong winger 26 tahun tersebut ke Jerman. Milan sendiri berharap bisa memasukkan Andre Silva, yang juga tampil impresif selama menjalani masa pinjamannya di Bundesliga, dalam negosiasi sehingga bisa menurunkan harga yang diminta.

Rebic sendiri diketahui ingin bertahan bersama Rossoneri dan menjadi bagian penting dalam rencana masa depan klub di bawah arahan Ralf Rangnick, yang semakin dekat dengan kursi manajer anyar mereka.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

3065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini