Harga Ivan Toney 602 Miliar? Thomas Frank: Terlalu Murah!

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 17:43 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Matt McNulty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Brentford, Thomas Frank, menepis anggapan bahwa klubnya akan menerima tawaran sebesar £30 juta untuk Ivan Toney di musim panas tahun ini.

Ivan Toney diperkirakan akan meninggalkan Brentford pada musim panas ini dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2025, dan Thomas Frank telah mengakui bahwa klub akan bersedia untuk melepas sang pemain dengan harga yang tepat.

Belum lama ini sejumlah media melaporkan bahwa Arsenal telah mengendurkan minat mereka terhadap pemain berusia 28 tahun itu, meskipun ia bisa muncul sebagai opsi bagi Manchester United dalam upaya mereka untuk mendapatkan penyerang tengah baru. Chelsea juga sering dihubungkan dengan dirinya.

Laporan dari Jerman awal pekan ini menyatakan the Bees akan mempertimbangkan untuk menjual Toney dengan harga £30 juta atau setara dengan Rp. 602 miliar, namun Frank dengan cepat membantah kabar tersebut.

"Biasanya saya tidak membahas label harga seperti ini, tetapi saya akan mengatakan bahwa itu sangat murah untuk seorang pencetak 20 gol di Premier League," ujar Frank dilansir dari 90Min.

Setelah dibangkucadangkan saat bermain imbang dengan Villa pada hari Sabtu lalu karena mengalami cedera ringan, Frank mengonfirmasi bahwa Toney telah bugar dan siap untuk menghadapi Sheffield United di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB.

"Semua pemain yang bermain pekan lalu saat kami menghadapi Villa tersedia," tambah Frank.

"Ivan baik-baik saja. Kabar baik: [Kevin] Schade tersedia dan akan masuk dalam skuat, jadi itu adalah kabar yang sangat bagus. Dan Ethan Pinnock juga tersedia dan akan masuk dalam skuat."

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Ivan Toney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-ivan-toney-602-miliar-thomas-frank-terlalu-murah
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini