Harapan Gavin Kwan Usai Bali United Lakukan Kegiatan Persembahyangan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 02 Jun 2021, 19:30 WIB
Pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit

Pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, Gavin Kwan Adsit mengungkapkan rasa gembiranya usai melakukan kegiatan persembahyangan yang dilakukan skuad Serdadu Tridatu, Selasa (1/6) kemarin. Ia berharap kegiatan rutin tersebut membuahkan berkat dan keberuntungan dalam perjalanan timnya pada tahun ini.

Menurut Gavin Kwan, kegiatan persembahyangan bersama itu menunjukkan bahwa timnya memiliki ikatan kekeluargaan yang kuat dan berpeluang untuk meraih prestasi terbaik pada musim baru nanti.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim sebagai satu keluarga dalam persembahyangan ini. Mudah-mudahan tim diberkati dan mendapat keberuntungan dalam prestasi di AFC Cup dan kembali juara Liga 1 tahun ini," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pemilik nomor punggung 15 itu juga memiliki target secara pribadi sebagai bagian dari skuat asuhan Stefano Cugurra Teco. Mencatatkan diri sebagai pencetak gol dan juga pemberi umpan bagi rekan-rekannya menjadi salah satu harapan untuk membawa tim asal tanah kelahirannya berprestasi kembali.

"Tentunya saya secara pribadi ingin berkontribusi lebih banyak untuk Bali United. Saya bisa mencetak beberapa gol dan memberikan assist kepada teman-teman untuk memberikan hasil terbaik bersama tim. Target tentunya saya ingin merasakan juara bersama Bali United tahun ini," tegas Gavin Kwan.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memang butuh persiapan matang dalam menatap musim baru. Selain harus tampil di Liga 1 musim 2021/2022, dia pun akan berjuang di kompetisi Asia, AFC Cup 2021.

Selain melakukan persiapan dari sisi taktik, mereka pun tetap berupaya mematangkan komposisi skuat. Terbaru, gelandang asing Brwa Nouri yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Irak dipulangkan kembali untuk memperkuat Bali United.

Artikel Tag: Gavin Kwan, Liga 1, Bali United

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini