Harapan Besar Federico Dimarco di Musim Ini: Jadi Jimat Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 07 Okt 2023, 10:00 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kiri Inter Milan, Federico Dimarco mengaku sangat ingin jadi ‘jimat’ bagi nerazzurri. Dimarco mengaku musim ini Inter tidak ingin meremehkan tim lain.

Berbicara kepada Sport Mediaset via Calciomercato.com, Federico Dimarco mengungkap apa yang diinginkannya bersama Inter, salah satunya jadi jimat kemenangan bagi nerazzurri.

"Saya harap begitu (jadi jimat Inter), itu adalah impian saya, mimpi saya adalah bermain untuk Inter dan saya tidak melihat adanya masalah mulai saat ini. Apa yang kami lakukan tahun lalu sangat luar biasa,” ujar Dimarco.

“Sejarah Inter berbicara dengan jelas, jarang sekali kami bisa mencapai akhir kompetisi seperti ini. Saya pikir tahun ini harus memulai lagi apa yang telah kami lakukan tahun lalu, kami tahu itu tidak mudah, namun kami berada di titik yang baik.”

"Tidak boleh ada rasa takut bagi siapa pun, ini adalah pertandingan sepak bola, kami melakukan pekerjaan ini untuk memainkan pertandingan-pertandingan penting."

Pemain berusia 25 tahun tersebut kemudian menyinggung tentang apa yang salah di Serie A musim lalu, dimana mereka gagal mendapatkan Scudetto dengan dikalahkan oleh Napoli. meski tampil cukup baik di sepanjang musim.

"Saya pikir tahun lalu mungkin kami membuat kesalahan dengan tidak memikirkan pertandingan demi pertandingan, namun kami terlalu berpikir terlalu jauh ke depan, ke pertandingan yang paling penting.”

"Tahun ini kami berpikir dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan itu sangat penting karena kami tidak boleh meremehkan siapa pun."

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harapan-besar-federico-dimarco-di-musim-ini-jadi-jimat-inter
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini