Hanya Seri, Puel Frustrasi Leicester Gagal Manfaatkan Peluang

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Des 2018, 09:40 WIB
Hanya Seri, Puel Frustrasi Leicester Gagal Manfaatkan Peluang

Claude Puel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Claude Puel frustrasi timnya tidak mengambil peluang mereka untuk menang, dalam hasil imbang 1-1 Leicester dengan Fulham pada Rabu malam (05/12).

Leicester memperpanjang rekor Liga Premier tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan setelah hasil imbang yang membuat tim asuhan Puel berada di posisi kesembilan.

Namun, mereka mungkin bisa memenangkan pertandingan, jika James Maddison dan Kelechi Iheanacho tidak melewatkan peluang bagus untuk mengamankan kemenangan bagi tim tamu.

Puel kecewa timnya tidak bisa membuat peluang menjadi gol.

"Yang paling penting adalah kami harus mencetak gol dan kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan," katanya.

"Kami bermain melawan tim yang bagus dengan kualitas bagus, tetapi saya sedikit frustrasi setelah babak pertama karena kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan mengatur pertandingan setelah itu. Itu tidak mungkin dan babak kedua buruk bagi kami."

Puel harus membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya dengan Harry Maguire dan Jamie Vardy mengalami cedera, tetapi Puel senang dengan penampilan pemain mudanya Caglar Soyuncu dan Iheanacho.

"Saya tidak tahu apakah kami dapat memulihkan beberapa pemain untuk pertandingan kami melawan Tottenham, tetapi ini adalah kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan kualitas mereka dan kami memiliki tim muda hari ini dan mereka perlu belajar. Itu adalah kesempatan bagus untuk belajar."

"Itu penampilan yang solid untuk Soyuncu, Iheanacho dan pemain lain untuk terus berkembang di Liga Premier yang sulit ini," tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2018, Leicester, Claude Puel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-seri-puel-frustrasi-leicester-gagal-manfaatkan-peluang
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini