Hanya Menang Tipis Lawan Augsburg, Ini Dalih Pelatih Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 16 Feb 2019, 18:30 WIB
Hanya Menang Tipis Lawan Augsburg, Ini Dalih Pelatih Bayern Munich

Niko Kovac (TimeLIVE)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich di luar dugaan hanya mampu menang tipis dengan skor 2-3 saat melawan FC Augsburg di WWK Arena, Sabtu (16/02) dini hari WIB. Setelah pertandingan, pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

Bayern Munich tampil kurang maksimal ketika melawan tuan rumah FC Augsburg. Meskipun tim tuan rumah hanya menduduki posisi ke-15 di klasemen sementara Bundesliga, namun FC Augsburg mampu dua kali menjebol gawang Bayern Munich.

Tiga gol Bayern Munich pada laga itu masing-masing dicetak oleh Kingsley Coman (17’, 45+3’) dan David Alaba (53’). Sementara dua gol FC Augsburg dicetak melalui gol bunuh diri Leon Goretzka (1’) dan gol dari Ji Dong-won (23’).

Setelah pertandingan, Kovac mengungkapkan bahwa kemenangan tipis timnya kontra FC Augsburg disebabkan oleh beberapa pemain mereka yang memikirkan laga kontra Liverpool saat pertandingan tengah berlangsung.

“Kami berjuang untuk masuk ke dalam permainan. Saya tidak ingat kebobolan gol begitu awal, itu sangat menjengkelkan,” kata Kovac kepada wartawan.

“Tapi kami melakukan perlawanan, terutama di babak pertama. Itu terlihat lebih jelas di babak yang kedua. Secara keseluruhan, itu adalah kemenangan yang cerdas tetapi pantas,”

“Mungkin sebagian dari kita memikirkan pertandingan melawan Liverpool, itu mungkin. Itu tidak baik, tetapi itu adalah manusiawi,” pungkasnya.

Karena seperti diketahui, Bayern Munich akan melawan Liverpool di Anfield pada Rabu (20/02) dini hari WIB pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Bayern Munich, Augsburg, Niko Kovac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-menang-tipis-lawan-augsburg-ini-dalih-pelatih-bayern-munich
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini