Hanya Kalah dari Haaland, Inilah Alasan AC Milan Tergila-gila pada Vlahovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Apr 2021, 21:52 WIB
Erling Haaland dan Dusan Vlahovic

Erling Haaland dan Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tergila-gila ingin merekrut Dusan Vlahovic dari Fiorentina, dan statistiknya musim ini yang hanya kalah dari Erling Haaland membuktikan kelayakannya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Vlahovic telah menjadi motor serangan La Viola musim ini saat mereka benar-benar kesulitan, dengan membukukan 15 gol di Serie A, yang enam di antaranya dilesakkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Kendati demikian, masa depannya mungkin akan menjauh dari Fiorentina lantaran kontraknya bakal berakhir pada tahun 2023 mendatang dan negosiasi pembaharuan kerjasama masih macer dengan Rossoneri memikirkan upaya untuk merekrutnya lebih dari yang dilakukan tim lain.

Hal tersebut lantaran striker 21 tahun tersebut sangat sesuai denga visi Elliott Management lantaran ia muda, memiliki potensi tinggi, dan bergaji rendah. Sementara itu, pemain internasional Serbia tersebut diketahui mengidolakan Zlatan Ibrahimovic dan baik Ricky Massara maupun Paolo Maldini meyakini ia adalah sosok yang tepat untuk menggantikan posisi legenda Swedia, namun setelah ia berkembang bersamanya selama satu tahun.

Hanya bintang sensasional Dortmund, Haaland, yang mencetak lebih banyak ketimbang Vlahovic di antara pemain U-21 di lima liga top Eropa. Pemain internasional Norwegia tersebut diikuti oleh target Milan, dan kemudian ada Long dari Brugges, Isak dari Real Sociedad, Gouiri dari Nice, Kean dari Paris Saint-Germain, Wamangituka dari Stuttgart, Moffi dari Lorient, David dari Lille, dan Sowah dari Leuven.

Artikel Tag: Vlahovic, Haaland, Fiorentina, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-kalah-dari-haaland-inilah-alasan-ac-milan-tergila-gila-pada-vlahovic
4464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini