Hansi Flick Prediksi Kosta Rika Bakal Parkir Bus

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Des 2022, 08:54 WIB
Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick.

Hansi Flick. (Foto: Juan Luis Diaz/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Kosta Rika yang akan digelar pada dini hari nanti. Flick memprediksi Kosta Rika pada laga tersebut akan bermain bertahan.

Laga seru akan tersaji pada matchday ketiga Grup E Piala Dunia 2022. Pasalnya dari empat negara yang berada di grup ini masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Timnas Jerman yang kini berada di dasar grup dengan koleksi 1 poin memiliki peluang lolos ke fase gugur jika mereka bisa meraih kemenangan besar atas timnas Kosta Rika, Kamis (2/12) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Hansi Flick memprediksi Kosta Rika akan bermain bertahan. Alasannya, Kosta Rika yang saat ini berada di posisi ketiga dengan koleksi 3 poin diyakininya akan mengincar hasil imbang sembari berharap Jepang dikalahkan oleh Spanyol.

"Jika kita melihat klasemen maka Kosta Rika memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar jika mereka bermain imbang, jadi saya berasumsi mereka akan berusaha bertahan selama mungkin seperti yang mereka lakukan saat melawan Jepang," ujar Flick seperti dilansir dari Yahoo Sports.

"Penting bagi kami untuk menemukan solusi. Ini adalah kesalahan kami sendiri, kami berada dalam situasi ini dan sekarang kami harus melakukan apa yang kami bisa. Ini tentang memberikan 100 persen dan tampil pada hari itu," pungkasnya.

Jika Jerman pada akhirnya gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, maka mereka akan mengulangi kegagalan yang sama seperti di Piala Dunia 2018 yang lalu.

Artikel Tag: hansi flick, Timnas Jerman, Piala Dunia 2022, Timnas Kosta Rika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansi-flick-prediksi-kosta-rika-bakal-parkir-bus
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini