Hansi Flick Ingin Bayern Datangkan Lebih Banyak Pemain di Musim Panas

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 11 Sep 2020, 07:30 WIB
Hansi Flick Ingin Bayern Munich Kembali Datangkan Pemain

Hansi Flick (Sumber: Imago)

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick berharap agar timnya mendatangkan lebih banyak pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini, demi memiliki kedalaman skuat yang cukup baik untuk menghadapi kompetisi musim 2020/21 mendatang.

Sepakbola memang tidak akan sama untuk musim 2020/21 mendatang. Selain belum adanya kepastian soal kehadiran penonton secara langsung di dalam stadion, mayoritas kompetisi elit Eropa, termasuk Bundesliga, akan segera memulai musim pada pertengahan atau akhir September 2020 mendatang. Bayern Munich akan memulai pekan perdana Bundesliga musim depan dengan melawan Schalke 04 di Allianz Arena, 19 September 2020

Melihat dari kebiasaan di musim-musim sebelumnya, dimulainya kompetisi pada pertengahan September sebenarnya sangat terlambat. Namun, kompetisi musim 2020/21 akan berakhir secara normal seperti di musim-musim sebelumnya, yang berarti membuat tim-tim akan menjalani musim yang lebih padat.

Sementara itu, sejak ditunjuk menggantikan Niko Kovac, Hansi Flick terkenal jarang merotasi skuat karena buruknya kedalaman tim. Oleh sebab itu, kini mantan asisten pelatih Timnas Jerman itu ingin timnya mendatangkan tambahan pemain.

“Saya sedang dalam pertukaran dengan Hasan Salihamidzic (Direktur Olahraga) untuk memastikan bahwa kami memiliki skuad yang dalam dengan kualitas yang baik secara keseluruhan,” kata Hansi Flick, dilansir Bayern Strikes.

Sejauh musim panas 2020 kali ini Bayern Munich baru mendatangkan tiga pemain, yakni Leroy Sane, Alexander Nubel, dan bek muda Tanguy Kouassi.

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich

2750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini