Hansi Flick Akui Tertarik Datangkan Callum Hudson-Odoi

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Okt 2020, 08:30 WIB
Hansi Flick Akui Ingin Mendatangkan Callum Hudson-Odoi

Hansi Flick (Sumber: Imago)

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Bayern Munich, Hansi Flick secara tersirat mengakui bahwa ia tertarik untuk mendatangkan striker Chelsea yang masih berusia 19 tahun, Callum Hudson-Odoi. Ia menyebut bahwa Hudson-Odoi adalah pemain yang penuh dengan talenda.

Sebelumnya, banyak beredar rumor yang menyebutkan bahwa memang Bayern Munich tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Allianz Arena di bursa transfer musim panas tahun ini.

Beberapa sumber mengklaim Die Bavarian ingin terlebih dahului meminjam Hudson-Odoi selama satu musim hingga 30 Juni 2021 mendatang, sebelum akhirnya mempermanenkan statusnya di akhir masa peminjaman.

Masa depan Callum Hudson-Odoi di Chelsea juga tidak memungkinkan, ia diprediksi akan semakin sulit mendapat kesempatan bermain setelah kedatangan Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Kai Havertz.

Namun, sampai saat ini belum ada langkah nyata yang dilakukan Bayern untuk memboyong sang pemain dari Stamford Bridge. Hanya saja Flick memang telah mengisyaratkan tertarik dengan penyerang kelahiran London, Inggris tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi dia adalah salah satu talenta terbesar di posisinya. Jadi wajar, jika klub seperti Bayern Munich berurusan dengannya,” ucap Hansi Flick dikutip dari laman Goal.

Sebenarnya bukan hanya kali ini Die Bavarian tertarik dengannya, karena juara bertahan Liga Champions itu telah mengincar tanda tangannya sejak musim dingin 2019 yang lalu. Akan tetapi, kala itu Chelsea menolak untuk melepasnya, karena kekurangan stok pemain di lini depan.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, hansi flick, Bayern Munich

875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini