Hansamu: Tim Asuhan Jacksen Selalu Tampil Menyerang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 02 Agu 2019, 05:30 WIB
Hansamu: Tim Asuhan Jacksen Selalu Tampil Menyerang

Hansamu Yama Pranata/foto dok Persebaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tiga musim bermain di bawah besutan Jacksen F Tiago, pemain bertahan Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata mengaku cukup mengenal karakteristik pelatih asal Brasil itu dalam meracik strategi.

Pengalamannya saat dilatih Jacksen F Tiago itu yang akan coba dimaksimalkan Hansamu Yama Pranata untuk membantu Persebaya Surabaya mememetik hasil sempurna kala menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/8) nanti.

Jacksen F Tiago yang awal musim lalu masih bersama Barito Putera memutuskan untuk mundur, setelah gagal mengangkat performa tim berjuluk Laskar Antasari itu di awal musim.

Dan ketika dipercaya menukangi Persipura Jayapura untuk melanjutkan tugas Luciano Leandro, pelatih asal Brasil itu secara perlahan mampu mengangkat performa Boaz Salossa dan kawan-kawan.

"Semasa bermain, semua tahu dia adalah penyerang andal. Jadi tim yang dibesutnya selalu tampil menyerang," kata Hansamu memberikan pendapatnya terkait sosok Jacksen F Tiago seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Hansamu Yama sendiri baru saja pulih dari cedera yang ia alami. Sebelumnya, pemain bertahan timnas Indonesia itu sempat absen dalam enam pertandingan Persebaya Surabaya dan diprediksi siap kembali merumput untuk laga kontra Persipura Jayapura nanti.

"Kondisi pulih dari cedera 90 persen, dan insyaallah sudah siap main. Tidak ada persiapan khusus, melawan siapapun persiapan kami sama. Tidak ada materi latihan khusus. Kami akan serius di pertandingan nanti," jelas Hansamu.

Kembali Hansamu Yama tentu jadi kabar gembira bagi skuat Bajul Ijo yang dalam lima pertandingan selalu gagal mencatatkan kemenangan. Tidak hanya itu, dari lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu mencatatkan satu clean sheet.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, hansamu yama pranata, Jacksen F Tiago

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansamu-tim-asuhan-jacksen-selalu-tampil-menyerang
1891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini