Hansamu Dapat Tawaran Dari Malaysia, Tetap Tunggu Kepastian Dari Persebaya

Penulis: Dayat Huri
Senin 22 Feb 2021, 21:45 WIB
Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata

Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Disebut-sebut dapat tawaran dari klub Malaysia, bek timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata mengaku masih tetap menunggu kepastian dari manajemen Persebaya Surabaya.

Rencana akan digulirkannya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sebenarnya memberi harapan bagi para pemain untuk dapat kepastian dari pihak manajemen. Sayang, sampai sejauh ini belum ada pembicaraan kontrak baru.

Hansamu Yama Pranata sendiri cukup banyak mendapat tawaran dari klub luar negeri masih berdatangan. Namun dia belum mau mengambil keputusan terkait masa depan.

"Masih belum tahu, Mas. Makanya saya menunggu kepastian dulu. Sebagai pemain, kami juga butuh kepastian," katanya seperti dilansir laman Jawa Pos.

Meski memilih bersabar menunggu kepastian dari manajemen, pemain timnas Indonesia itu tidak menutup kemungkinan untuk berkarir di klub luar negeri apabila memang tawaran dari manajemen Persebaya Surabaya tetap tak juga memberikan tawaran kontrak baru.

Upaya untuk mendapat kepastian dari manajemen juga sudah dilakukannya dengan melakukan pertemuan langsung dengan manajemen Persebaya Surabaya. Hansamu tidak sendirian menemui manajemen, bersamanya juga datang pemain senior Rendi Irwan, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, dan Oktafianus Fernando. Sayang, pertemuan itu belum ada pembahasan soal kontrak baru.

"Hanya membahas planning ke depan soal Piala Menpora seperti apa. Katanya masih belum ada kepastian juga, klub cuma diberi draf-draf gitu. Latihan kapan juga belum tahu," terangnya.

Soal latihan, Hansamu sebenarnya tidak mau terburu-buru. Meski persiapan hanya sebentar, dia mengaku tidak masalah.

"Nggak ada latihan khusus. Yang penting sepak bola jalan saja dulu," terangnya.

Bagi dia, bakal digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora sudah bagus. Sebab, sudah hampir satu tahun tidak ada kompetisi di Indonesia. "Istilahnya, Piala Menpora ini transisi sepak bola yang baru saja jatuh, sekarang pelan-pelan bangkit," pungkasnya.

Artikel Tag: hansamu, persebaya, Piala Menpora

1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini