Hans Hateboer Pemain Paling Cocok Gantikan Achraf Hakimi?

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 23:30 WIB
Hans Hateboer

Hans Hateboer/ forzaitalianfootball.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Atalanta, Hans Hateboer muncul sebagai kandidat favorit pengganti Achraf Hakimi. Pemain asal Belanda tersebut bisa jadi opsi menarik bagi Inter.

Belakangan ini nama bek sayap Atalanta, Hans Hateboer muncul sebagai kandidat terfavorit menggantikan posisi Achraf Hakimi yang kini sudah berseragam Paris Saint Germain. Pemain asal Belanda tersebut bisa jadi opsi menarik bagi Inter Milan.

Dilansir dalam Sky Sport Italia, teka-teki pengganti Hakimi di Inter Milan hingga kini masih jadi misteri. Beberapa nama populer seperti Hector Bellerin dari Arsenal dan Manuel Lazzari dari Lazio terus dispekulasikan dengan tim Nerazzurri.

Tidak hanya itu, belakangan legenda sekaligus wakil presiden Inter, Javier Zanetti menyarankan agar Marotta dkk merekrut Nahuel Molina dari Udinese. Pemain 23 tahun tersebut dianggap sebagai pemain yang pantas menggantikan posisi Hakimi.

Tidak berhenti di sana, nama Hateboer tiba-tiba muncul ke permukaan setelah pelatih Simone Inzaghi menjelaskan kepada Beppe Marotta dan Piero Ausilio untuk mendatangkan bek sayap berkualitas, dan sudah teruji dengan sistemnya.

Hal ini disebabkan karena elemen kunci dari skema 3-5-2 adalah bek sayap berkualitas. Pasalnya, pemain yang diposisikan di sektor tersebut dituntut untuk punya kemampuan menyerang dan bertahan yang bagus, punya stamina dan insting gol yang tinggi.

Jika melihat kriteria tersebut, selain Lazzari, Hateboer sangat masuk dalam kriteria tersebut. Selain karena berpengalaman bermain sebagai bek sayap bersama Atalanta, kualitas Hateboer pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Artikel Tag: Hans Hateboer, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hans-hateboer-pemain-paling-cocok-gantikan-achraf-hakimi
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini