Hannibal Mejbri Diklaim Layak Dapat Menit Bermain Lebih Baik

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 07:56 WIB
Gelandang Manchester United, Hannibal Mejbri.

Hannibal Mejbri. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kapten Manchester United, Antonio Valencia, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh penggawa muda The Red Devils, Hannibal Mejbri. Valencia berharap pada musim depan Mejbri akan memiliki lebih banyak menit bermain di tim utama Setan Merah.

Hannibal Mejbri merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepak bola Manchester United. Menilik performanya di atas lapangan bersama Man United U20, pemain asal Tunisia itu digadang-gadang sebagai bintang masa depan Setan Merah. Bahkan pada musim lalu Mejbri sempat mendapatkan kesempatan tampil dua kali bersama tim utama MU di Premier League.

Kehebatan Mejbri ternyata tak luput dari perhatian Antonio Valencia. Mantan kapten tim Setan Merah memuji kualitas yang dimiliki oleh Mejbri dan berharap pada musim depan sang pemain bisa mendapatkan menit bermain lebih baik untuk menunjukkan kualitasnya di atas lapangan.

"Saya menyukai kepribadian Hannibal dan keinginannya untuk memenangkan tekel. Dia datang ke lapangan di Anfield dengan ide untuk memberikan segalanya, dan seharusnya itulah yang dilakukan oleh seorang pemain sejak awal pertandingan. Dia merupakan pemain muda dengan bakat yang luar biasa dan saya berharap lebih banyak lagi melihat aksinya di atas lapangan," ujar Valencia kepada MUTV.

Pada kesempatan yang sama, Valencia juga tutur membahas terkait kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru Man United.

"Saya tahu bagaimana gaya permainan sepak bolanya dan seberapa baik tim arahannya saat masih di Ajax," ujarnya melanjutkan.

"Saya yakin bahwa dengan pra-musim penuh, dia akan dapat berbagi pandangannya tentang sepak bola dengan para pemain dan bersama-sama mereka bisa membuat para penggemar bahagia."

"Fakta di mana dia kerap bekerja sama dengan pemain muda merupakan hal yang sangat bagus karena kami memiliki banyak talenta di dalam skuat kami saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Hannibal Mejbri, Manchester United, Antonio Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hannibal-mejbri-diklaim-layak-dapat-menit-bermain-lebih-baik
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini