Hannibal Mejbri Diklaim Bisa Jadi Solusi Bagi Lini Tengah Man United

Penulis: Demos Why
Senin 16 Okt 2023, 16:34 WIB
Hannibal Mejbri.

Hannibal Mejbri. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, mengakui bahwa ia merupakan penggemar berat gelandang Manchester United, Hannibal Mejbri.

Lini tengah menjadi salah satu titik lemah Manchester United di awal musim ini. Meski dihuni oleh sejumlah gelandang top seperti Casemiro, Christian Eriksen, Sofyan Amrabat, Mason Mount dan Scott McTominay, namun penampilan mereka masih belum sesuai dengan harapan.

Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, Hannibal Mejbri menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Meski tak mencetak gol, namun pemain muda asal Tunisia tersebut sukses menunjukkan penampilan apik yang mencuri perhatian penggemar Setan Merah.

Belakangan, Tim Sherwood menilai sudah saatnya bagi Erik ten Hag untuk memberikan kepercayaan penuh bagi Mejbri. Sherwood mengklaim Mejbri bisa menjadi solusi dari buruknya performa lini tengah the Red Devils saat ini.

"Ia [Erik ten Hag] sepertinya memilih pemain-pemain superstar. Pemain seharga £50 juta, £70 juta, £100 juta - ia melemparkan mereka ke lapangan dan berharap salah satu dari mereka melakukan sesuatu untuk mengeluarkan timnya dari kesulitan," ujar Sherwood dilansir dari Tribal Football.

"Itulah yang telah terjadi. Sekarang dia harus meminta seorang anak muda dari akademi untuk melakukan hal itu untuknya. Hannibal masuk ke dalam tim tersebut. Katakan apa yang Anda inginkan tentang dia dan orang-orang akan berkata, 'Dia bukan pemain seharga £100 juta, dia bukan ini atau itu' - tetapi dia pergi ke Birmingham, bekerja keras saat dipinjamkan ke sana, dia kembali dan bagi saya, dia adalah Man of the Match dalam beberapa pertandingan."

"Namun, begitu ada pemain lain yang fit, dia keluar dari lapangan. Duduklah di bangku cadangan, nak. Pemain lain masuk dan berjalan-jalan di sekitar lapangan, tidak ingin berlari atau merebut bola. Kini semua tergantung pada manajer untuk meraciknya."

Artikel Tag: Hannibal Mejbri, Manchester United, Tim Sherwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hannibal-mejbri-diklaim-bisa-jadi-solusi-bagi-lini-tengah-man-united
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini