Handanovic Sebut Lini Pertahanan Jadi Titik Terlemah Leverkusen

Penulis: Demos Why
Senin 10 Agu 2020, 07:51 WIB
Handanovic Sebut Lini Pertahanan Jadi Titik Terlemah Leverkusen

Samir Handanovic (Foto: UEFA - Handout)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kapten dan kiper Inter Milan, Samir Handanovic, mengakui bahwa Bayer Leverkusen merupakan tim dengan materi pemain muda dan berkualitas. Namun Handanovic menilai klub asal Jerman itu masih memiliki kelemahan terutama di lini pertahanan mereka.

Inter Milan akan menghadapi laga yang tak mudah saat menghadapi Bayer Leverkusen di babak perempat final Liga Europa. Pertandingan itu sendiri dijadwalkan akan digelar di Dusseldorf Arena, Selasa (11/8) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Handanovic menyoroti kekuatan skuad berjuluk Werkself Neverkusen tersebut. Handanovic menilai Leverkusen sebagai tim yang memiliki materi pemain muda yang berkualitas. Namun di balik kehebatan mereka, Handanovic menyebut lini pertahanan tim asal Jerman itu sebagai titik terlemah mereka.

"Leverkusen adalah tim yang dipenuhi pemain muda dengan banyak kualitas, mereka telah menunjukkan kemampuan mereka di Bundesliga," ujar Handanovic dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Saya pikir kita akan melihat pertandingan yang berlangsung terbuka di mana kedua belah pihak berjuang untuk menang. Mereka sangat kreatif dan penuh dengan kualitas serta kecepatan di lini depan, namun sebaliknya mereka meninggalkan celah di lini belakang."

Pada kesempatan yang sama, Handanovic juga mengakui bahwa timnya memiliki keinginan untuk melaju ke babak selanjutnya hingga menjadi juara. Namun sang kapten mengingatkan timnya untuk fokus dulu pada pertandingan selanjutnya saja.

"Kami semua merindukan perasaan mengangkat trofi, kami berada di sini untuk memberikan yang terbaik dan melenggang sejauh mungkin," ujarnya melanjutkan.

"Semua orang memimpikan kemenangan, tetapi pertama-tama Anda harus melalui pertandingan yang ada di depan mata. Babak semifinal sangatlah berarti bagi kami, ini ujian yang penting."

"Mulai dari sekarang, setiap pertandingan akan menjadi yang paling penting. Kami siap dan tidak sabar untuk menghadapi Leverkusen di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Bayer Leverkusen, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/handanovic-sebut-lini-pertahanan-jadi-titik-terlemah-leverkusen
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini