Handanovic dan Perisic Bertahan di Inter? Begini Kata Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 05:49 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, kembali memberikan komentar terkait masa depan Samir Handanovic dan Ivan Perisic yang saat ini masih terlihat abu-abu. Inzaghi kembali menegaskan keinginannya untuk mempertahankan kedua pemain.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa spekulasi terkait masa depan Samir Handanovic dan Ivan Perisic di Inter Milan menjadi salah satu topik yang hangat dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir. Handanovic dan Perisic merupakan dua sosok pemain yang sangat penting bagi Nerazzurri pada musim ini namun sayangnya kontrak mereka akan berakhir pada Juni mendatang. Tapi hingga kini keduanya belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti.

Menanggapi hal tersebut, Simone Inzaghi kembali menegaskan keinginan dirinya untuk mempertahankan Handanovic dan Perisic lebih lama lagi. Sang manajer memastikan bahwa dirinya dan pihak klub pada pekan depan akan berbicara dengan sang pemain untuk menawarkan kontrak baru.

"Itu yang saya inginkan [keduanya bertahan], dan klub sangatmemahaminya," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Handanovic memberi kontribusi yang begitu besar di sini. Dia seorang pemain yang sangat sukses, seperti halnya Perisic, yang tampil gemilang sepanjang musim."

"Itulah sebabnya saya akan bertemu dengan pihak klub minggu depan untuk membicarakan musim depan dalam hal perkembangan, sasaran, dan hal-hal lain. Kami berhubungan baik dengan klub, dan begitu musim liga berakhir, kami akan mempertimbangkan semuanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Samir Handanovic, Ivan Perisic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/handanovic-dan-perisic-bertahan-di-inter-begini-kata-simone-inzaghi
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini