Hampir Dapatkan Kolarov, Conte Masih Ngotot Inginkan Emerson Palmieri

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 07:30 WIB
Hampir Dapatkan Kolarov, Conte Masih Ngotot Inginkan Emerson Palmieri

Emerson Palmieri/ sempreinter.com

Berita Transfer: Inter Milan hampir sepakat mendatangkan bek kiri AS Roma, Aleksandar Kolarov. Namun Antonio Conte masih menginginkan Emerson Palmieri.

Inter Milan dilaporkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan dari bek kiri AS Roma, Aleksandar Kolarov. Namun hal tersebut tidak lantas membuat pelatih Antonio Conte puas. Pelatih 51 tahun tersebut masih menginginkan bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri.

Dalam laporan terbarunya, Tuttosport menjelaskan pemain asal Serbia tersebut akan meninggalkan Roma untuk bergabung dengan tim nasionalnya menjelang ajang Nations League. Pasca ajang tersebut, Kolarov dikabarkan akan langsung terbang ke Milan untuk kepindahannya ke Inter.

Dengan kehadiran Kolarov, sektor kiri Inter kini sudah semakin kuat. Namun itu saja tidak cukup. Conte dilaporkan masih menginginkan penguatan dengan mendatangkan pemain tambahan yang berusia lebih muda, namun punya pengalaman yang cukup.

Chelsea sendiri sangat terbuka untuk menjual Palmieri di bursa transfer nanti. Namun yang jadi masalah, Nerazzurri ingin mendatangkan pemain yang pernah memperkuat AS Roma tersebut sebagai pemain pinjaman, dengan opsi pembelian permanen.

Hal ini bertentangan dengan keinginan The Blues yang menginginkan transfer langsung, mengingat saat ini mereka harus menyeimbangkan neraca keuangan setelah belanja cukup banyak pemain.

Emerson sendiri sebenarnya bukan target baru bagi Inter. Sejak musim dingin kemarin, Nerazzurri sudah mengidentifikasinya, bersama dengan bek kiri lainnya, Marcos Alonso. Namun Emerson dinilai lebih ideal mengingat pemain 26 tahun tersebut berstatus sebagai pemain lokal.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Aleksandar Kolarov, Antonio Conte, Emerson Palmieri

1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini