Hambali Tholib Tambah Daftar Pemain Persebaya yang Cedera

Penulis: Dayat Huri
Kamis 24 Sep 2020, 08:00 WIB
Gelandang muda Persebaya Surabaya, Hambali Tholib

Gelandang muda Persebaya Surabaya, Hambali Tholib/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Hambali Tholib menambah daftar pemain Persebaya Surabaya yang mengalami cedera jelang kembali bergulirnya lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 awal Oktober nanti. Dia menyusul dua pemain lain, yaitu Bayu Nugroho dan Mahmoud Eid yang masih harus menjalani latihan terpisah karena mengalami masalah.

Hambali sendiri mengali masalah di pergelangan kakinya ketika menjalani latihan rutin bersama skuat Bajul Ijo, Selasa (23/9) sore. Nyeri tersebut muncul setelah dirinya bertabrakan dengan rekannya Arif Satria.

"Hambali tadi ada sedikit gangguan di bagian engkel kaki setelah benturan dengan Arif. Sudah sempat latihan tapi harus menepi," jelas Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso seperti dilansir laman resmi klub.

Benturan seperti itu menurut Aji wajar terjadi dalam sesi latihan. Mengingat tensi yang terus meningkat jelang pertandingan melawan PSS Sleman.

Rencananya justru intensitas akan terus dijaga tetap tinggi hingga Kamis (24/9) nanti. Sebelum akhirnya pada Jumat (25/9), Makan Konate dan kawan-kawan diliburkan.

"Latihan hari ini mengarah untuk taktikal pertandingan melawan Sleman, besok kami ulangi supaya anak-anak bisa memahami apa yang menjadi keinginan pelatih," terang pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut.

"Ini tadi memang latihan intensitas tinggi, sama juga besok kami dengan intensitas tinggi. Karena hari Jumat kami liburkan," jelas Aji Santoso.

Pada pertandingan pertama lanjutan Liga 1 2020, Persebaya Surabaya dijadwalkan menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 1 Oktober 2020.

Sebelum kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu, Bajul Ijo menjalani dua pertandingan dengan hasil satu seri dan satu kalah. Karena itu, kemenangan di laga nanti tentunya diharapkan bisa mengangkat mental Makan Konate dan kawan-kawan.

Artikel Tag: hambali, Persebaya Surabaya, Liga 1, Aji Santoso

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini