Hakim Ziyech Buka Suara Usai Kepindahannya ke Chelsea Dikonfirmasi

Penulis: A Mahfuda
Kamis 13 Feb 2020, 23:45 WIB
Hakim Ziyech Buka Suara Usai Kepindahannya ke Chelsea Dikonfirmasi

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Winger Hakim Ziyech mengaku masih punya urusan yang belum terselesaikan di Ajax usai kepindahannya ke Chelsea sudah dikonfirmasi.

Seperti diketahui, pemain internasional Maroko itu bakal bergabung dengan raksasa Premier League di musim panas dana akan jadi penandatanganan perdana Frank Lampard setelah biaya sebesar 44 juta euro (Rp656 milyar) disetujui dengan klubnya Ajax.

Cedera betis membuat pemain berusia 26 tahun itu absen selama tiga pekan terakhir, akan tetapi Ziyech kembali saat kemenangan 3-0 Ajax atas Vitesse pada Kamis (13/2) dini hari tadi.

Konfirmasi kepindahannya datang kurang dari 24 jam dari dia kembali, dan meskipun Ziyech senang bisa pindah ke Inggris, ia berharap bisa membuat beberapa kenangan lagi sebelum waktunya di Amsterdam berakhir.

“Senang bisa kembali fit jadi saya bisa menikmati bulan-bulan terakhir saya di lapangan, tempat saya berada,” tulisnya di Instagram.

“Menerima banyak pesan hangat dan positif selama absensi saya dan saya berharap untuk menciptakan beberapa kenangan indah lain dari yang sudah kami miliki.”

“Sangat senang dengan langkah saya ini, namun pertama-tama saya punya beberapa urusan yang belum selesai untuk ditangani.”

Banyak klub-klub top Eropa sudah memantau Ziyech sepanjang kariernya dan pemain legendaris Belanda Rafael van der Vaart percaya bahwa Chelsea telah membuat akusisi yang sangat luar biasa.

“Saya percaya Frank Lampard menunjukkan sejauh ini bahwa dia memahami pemain kreatif dan memahami sepakbola yang menghibur namun efektif,” tuturnya.

“Saya melihat permainan yang bagus antara pemain, klub dan pelatih. Masih sedikit patah hati lantaran pemain MVP kami meninggalkan Ajax dan sepakbola Belanda, tapi melihatnya dalam kemeja itu akan melupakan penderitaan saya.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Ajax

1789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini