Hakim Ziyech Buka Pintu untuk Kembali ke Ajax

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Des 2021, 22:47 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Chelsea, Hakim Ziyech, mengungkapkan bahwa dirinya akan senang untuk kembali ke mantan klubnya Ajax suatu saat nanti jika ada kesempatan.

Pemain asal Maroko itu pindah ke Stamford Bridge dalam kesepakatan senilai 36 juta pounds (Rp689 milyar) pada Juli 2020, namun dia menemui kendala untuk mengamankan tempat di tim utama baik di era Frank Lampard dan Thomas Tuchel setelah mengalami sejumlah cedera selama waktunya di klub London Barat.

Hakim Ziyech hanya mencetak tiga gol di Premier League dalam 30 pertandingan untuk Chelsea. Dia kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain lantaran banyaknya pilihan bagi Tuchel dalam area yang sama dengannya.

Dia mulai memantapkan tempatnya di tim utama belakangan ini, namun hal tersebut tak menghentikan rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan, di mana Borussia Dortmund disebut-sebut sebagai tujuan potensial untuk Ziyech.

Mantan klubnya Ajax juga diketahui berada di bursa untuk mencari winger baru dan diyakini tertarik pada Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur, tapi Ziyech kini membuka pintu untuk kemungkinan kembali ke sana. Ia mengaku ingin sekali lagi memakai jersey Ajax sebelum gantung sepatu.

Ketika ditanya soal kemungkinan untuk kembali ke Amsterdam, Ziyech mengatakan kepada Ziggo Sport, “Saya akan menyukainya. Saya punya waktu yang fantastis di sana.”

“Ini adalah tempat di mana saya merasa di rumah, dan apakah itu akan terjadi, masa depan akan memberi tahu. Tapi, jika terserah saya, itu pasti akan terjadi.”

“Itu bukan terserah saya; Saya serahkan itu pada mereka. Sekarang saya hanya mencoba menikmati hari-hari saya dan melakukan pekerjaan saya. Apa yang akan terjadi di masa depan, kita akan lihat saja nanti.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-buka-pintu-untuk-kembali-ke-ajax
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini