Hakan Calhanoglu Sudah Berlatih Penuh. Siap Diturunkan Lawan Monza?

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 15 Apr 2023, 00:30 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: jelang pertandingan Serie A melawan AC Monza, gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu dilaporkan telah kembali berlatih secara penuh, dan siap diturunkan.

Laporan terbaru FCInterNews, menyebut jika pemain berusia 29 tahun tersebeut telah kembali berlatih, setelah sebelumnya harus beristirahat lama akibat cedera paha. Hakan Calhanoglu pun kini sudah berlatih dengan anggota skuat lainnya.

Inter Milan sendiri telah bermain tanpa Calhanoglu dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi sejak kembali dari jeda musim dingin.

Pemain internasional Turki ini mengalami cedera pada otot adduktor di paha kanannya saat menjalani laga kualifikasi EURO 2024 melawan Kroasia.

Nerazzurri bisa mendapatkan dorongan besar dengan kembalinya mantan pemain AC Milan dan Bayer Leverkusen ini dalam beberapa pertandingan mendatang, termasuk leg kedua perempat final Champions League hari Selasa depan melawan Benfica.

Mengingat Calhanoglu saat ini sudah cukup bugar dan pulih untuk berlatih bersama rekan setimnya, ada kemungkinan besar ia akan dipanggil untuk pertandingan liga akhir pekan ini melawan AC Monza di San Siro.

Selanjutnya, terserah kepada pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, untuk menilai kondisi pemain asal Turki tersebut dan memutuskan apakah akan menurunkannya atau tidak pada laga melawan Brianzoli hari Sabtu malam.

Meskipun kecil kemungkinan Calhanoglu akan tampil sebagai starter, ia bisa saja turun dari bangku cadangan untuk mendapatkan waktu bermain menjelang laga melawan Benfica pekan depan.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Monza, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-sudah-berlatih-penuh-siap-diturunkan-lawan-monza
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini