Hakan Calhanoglu Mengaku Sebagai Salah Satu Regista Terbaik di Dunia

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 14:30 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu menegaskan kembali keyakinannya bahwa dia salah satu yang terbaik di dunia dalam perannya sebagai regista.

Gelandang asal Turki berusia 30 tahun ini bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer di musim panas 2021, setelah kontraknya berakhir bersama AC Milan. Sebuah keputusan yang mengejutkan banyak pihak.

Hakan Calhanoglu awalnya bermain sebagai gelandang serang, namun setelah itu Simone Inzaghi mengembangkannya, dengan menempatkannya sebagai regista yang lebih dalam dalam formasi lima pemain di lini tengah.

Dia terbukti bersinar di posisi ini, dan menemukan kembali kariernya. Kepada DAZN via Calciomercato.com, Calhanoglu pertama-tama membahas tentang kepercayaan dirinya setelah mendapat peran baru bersama Inter.

"Beberapa bulan yang lalu, saya mengatakan bahwa saya adalah salah satu regista terbaik di dunia, dan tidak ada yang mempercayai saya. Namun saya selalu percaya pada diri saya sendiri, saya tahu kualitas saya dan saya tidak takut pada siapa pun."

Dia mengomentari keinginannya untuk memainkan long ball dan tembakan jarak jauh, bukannya melakukan tembakan dari jarak dekat.

"Saya mencetak gol dan melakukan apa yang tidak dilakukan pemain lain. Jika Anda perhatikan, saya tidak pernah mencetak gol dari jarak dekat, tetapi dari jarak 25-30 meter atau dari tendangan bebas. Ini adalah hal-hal yang sulit. Dan jika Anda lihat, para pemain lain tidak melakukannya seperti saya.”

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-mengaku-sebagai-salah-satu-regista-terbaik-di-dunia
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini