Hakan Calhanoglu Makin Melempem, Begini Komentar Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 08:15 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Callhanoglu. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait klaim banyak pihak yang menyebut performa Hakan Calhanoglu semakin melempem. Sang manajer mengaku memiliki penilaian yang berbeda.

Hakan Calhanoglu merupakan salah satu pemain anyar yang didatangkan oleh Inter Milan pada musim panas tahun ini. Bintang asal Turki tersebut direkrut secara gratis setelah tak memperpanjang kontrak di AC Milan.

Pada pertandingan debutnya di Serie A bersama Inter kontra Crotone, Calhanoglu menunjukkan penampilan yang begitu luar biasa. Pada pertandingan yang dimenangkan oleh Nerazzurri dengan skor telak 6-0 tersebut, Calhanoglu sukses menyumbang satu gol dan tiga assist bagi timnya.

Namun setelah pertandingan tersebut, performa Calhanoglu menunjukkan grafik yang cenderung menurun. Hal itu pula yang membuatnya mulai mendapatkan kritikan.

Terkait hal tersebut, Simone Inzaghi mengaku memiliki penilaian yang berbeda. Sang manajer justru menyebut Calhanoglu telah menunjukkan penampilan yang sangat bagus di awal musim ini.

"Saya puas dengan kinerja Hakan sejauh ini," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia pemain hebat yang bisa memberikan banyak hal untuk tim. Saya punya banyak pemain lain yang bisa memainkan peran yang sama."

"Semua pemain di bangku cadangan di Kyiv tidak mencerminkan penampilan mereka melawan Atalanta, dan saya merasa puas dengan penampilan mereka akhir pekan lalu. Saya hanya bereksperimen. Kami punya banyak pemain gelandang, tapi kadang-kadang kami harus membuat pilihan yang berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-makin-melempem-begini-komentar-simone-inzaghi
3300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini