Hadiri Latihan Tim, Ini yang Dilakukan Bos Semen Padang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Apr 2018, 21:45 WIB
Hadiri Latihan Tim, Ini yang Dilakukan Bos Semen Padang

Komut PT KSSP Yosviandri saat menyaksikan langsung latihan Semen Padang/foto Roni V

Ligaolahraga.com -

Liga 2 Indonesia: Semakin dekatnya pagelaran Liga 2 Indonesia 2018 juga mendapat perhatian dari Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Yosviandri, yang datang langsung menyaksikan latihan Hengki Ardiles dan kawan-kawan di lapangan mes Semen Padang, Indarung, Padang, Selasa (10/4) sore.

Berdasarkan rilis yang diterima Ligaolahraga.com dalam kehadirannya yang untuk pertama kali pada sesi latihan Kabau Sirah itu, Yosviandri berjanji akan lebih sering menyaksikan langsung Hengki Ardiles dan kawan-kawan saat berlatih ataupun ketika berlaga di Liga 2/2018.

"Ini adalah kesempatan pertama saya menyaksikan latihan, ke depannya saya akan mengatur waktu saya untuk menyaksikan tim ini latihan maupun berlaga. Tujuan kami tahun ini adalah kembali ke liga 1, saya berharap kepada semua pemain untuk fokus dan konsentrasi dalam setiap laga untuk bisa meraih kemenangan," katanya.

Dia menegaskan, tugas para pemainnya hanya berlatih dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Untuk hal-hal lain, seperti fasilitas penunjang latihan dan kesejahteraan pemain akan jadi perhatian manajemen. "Segala fasilitas penunjang dan kesejahteraan pemain dan hal lainnya biar kami yang memikirkan dan memenuhinya untuk tim," tegasnya.

Dijelaskan Yosviandri, dalam mengarungi Liga 2/2018, Semen Padang sudah memiliki cukup banyak sponsor, sehingga pemain tidak perlu lagi pusing dalam memikirkan persoalan gaji ataupun kesejahteraannya.

"Sebagai Dirut Semen Padang kami tentunya juga sudah menggelontorkan dana untuk menunjang kesejahteraan pemain semua. Bagi yang berkeluarga silahkan bawa keluarganya ke sini biar lebih fokus. Harapan kitabersama kembali ke Liga 1. Karena tim ini sangat dipandang di masyarakat dan seluruh Indonesia. Sekarang banyak orang berharap kita kembali ke liga 1, itu adalah target kita. Nantinya jika kembali di liga 1 banyak sponsor besar di luar sana yang juga akan bergabung bersama kita," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang, syafrianto rusli, Persis Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadiri-latihan-tim-ini-yang-dilakukan-bos-semen-padang
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini