Hadapi Zenit, Thomas Tuchel Berharap Lukaku Lanjutkan Tren Positifnya

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 14 Sep 2021, 15:15 WIB
Thomas Tuchel tuntut Romelu Lukaku jadi pembeda.

Romelu Lukaku (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thomas Tuchel berharap Romelu Lukaku menjadi pembeda bagi Chelsea di laga perdana mereka di Liga Champions, melawan klub Rusia Zenit St. Petersburg.

Tak butuh waktu lama bagi Romelu Lukaku untuk cepat beradaptasi di klub anyarnya Chelsea. Ia sudah mengoleksi tiga gol sejauh ini di Premier League bersama The Blues, satu gol di laga debutnya melawan Arsenal dan dua gol kontra Aston Villa, Sabtu (11/9) kemarin.

Selepas laga melawan The Villans, striker berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa ia mengaku bahagia karena telah memenuhi impian masa kecilnya untuk mencetak gol di Stamford Bridge.

Sang manajer Thomas Tuchel turut senang atas pencapaian mantan striker Inter Milan dan MU itu. "Dia [Lukaku] memimpikannya sejak kecil dan sekarang dia memiliki kesempatan untuk kembali sebagai nomor sembilan, dia adalah orang yang tepat di lini depan dan menjadi orang yang membantu tim dengan golnya," katanya, dilansir dari laman resmi klub.

"Dia tidak malu untuk berbicara dengan lantang sehingga kami sangat beruntung dapat berbagi pengalaman dengannya karena dia pria yang baik dan pesaing yang tangguh," lanjutnya.

Pelatih berusia 48 tahun itu lantas menjelaskan betapa pentingnya kehadiran Lukaku bagi timnya saat ini. Ia berharap sang striker mampu melanjutkan tren positifnya saat Chelsea menjamu Zenit di laga perdana Liga Champions mereka musim ini, Rabu (15/9) WIB dini hari nanti.

"Kita semua tahu betapa pentingnya memiliki awal yang baik untuk striker dengan tidak menunggu terlalu lama untuk gol mereka, jadi kami sangat senang dia membantu kami dengan gol dan dia memiliki pengalaman ini di awal musim," tambahnya.

"Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan besok untuk mencetak gol dan menjadi penentu bagi kami."

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Romelu Lukaku, Chelsea, Zenit, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-zenit-thomas-tuchel-berharap-lukaku-lanjutkan-tren-positifnya
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini