Hadapi Wycombe, Pep Guardiola Turunkan Pasukan Muda Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Sep 2021, 08:16 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan bahwa dirinya akan menurunkan para pemain muda saat menjamu Wycombe di Carabao Cup. Guardiola mengaku tak memiliki pilihan lain lantaran banyak pemainnya yang cedera.

Pada tengah pekan ini Manchester City akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris dengan menjamu Wycombe di Etihad Stadium, Rabu (22/9) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa dirinya akan menurunkan para pemain muda dari akademi The Cityzens. Alasannya karena beberapa pemain City mengalami cedera serta yang lainnya sudah terlalu sering bermain di level klub dan tim nasional.

Terlebih pada akhir pekan ini mereka juga akan tandang ke markas Chelsea, tim yang masih perkasa di tahta klasemen sementara Premier League musim ini.

"Saya tak memiliki alternatif ... kami akan menurunkan beberapa pemain muda," ujar Guardiola dilansir dari Stadium Astro.

"Kami memiliki John, Aymeric, Oleks, Rodri dan saya pikir Gundogan juga mengalami kondisi serupa, mereka semua cedera. Laga ini menjadi kesempatan bagus bagi pemain yang berasal dari akademi - itu sebabnya mereka akan dilibatkan."

"Di sisi lain beberapa pemain juga harus diistirahatkan mengingat pertandingan selanjutnya yang harus kami hadapi. Ruben [Dias] memainkan semua menit sejauh ini dan Joao [Cancelo] juga sama. Jadi saya tidak berpikir untuk menurunkan mereka kembali di laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Wycombe, Piala Liga Inggris, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-wycombe-pep-guardiola-turunkan-pasukan-muda-man-city
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini