Hadapi Watford, City Kemungkinan Masih Tanpa Aguero

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Des 2018, 05:40 WIB
Hadapi Watford, City Kemungkinan Masih Tanpa Aguero

Sergio Aguero (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengkonfirmasi jika Sergio Aguero masih diragukan bisa tampil pada laga kontra Watford. Aguero hingga kini dikabarkan masih dalam proses pemulihan cedera otot yang membekapnya.

Aguero sendiri pada akhir pekan lalu harus melewatkan laga saat Manchester City menjamu Bournemouth di Etihad Stadium. Kala itu Guardiola menjelaskan jika absennya Aguero lantaran sang pemain dibekap cedera otot.

Ketika ditanya terkait kemungkinan Aguero kembali beraksi pada laga kontra Watford, Rabu (5/12) dini hari WIB, Guardiola mengkonfirmasi jika dirinya belum bisa memastikan striker asal Argentina itu akan kembali merumput dalam waktu dekat. Hanya saja Pep memastikan jika kondisi Aguero masih dalam proses observasi.

Pada kesempatan yang sama, sang manajer juga mengkonfirmasi Kevin De Bruyne masih belum bisa tampil. Sementara itu bintang muda City, Oleksandr Zinchenko, juga diragukan tampil setelah mengalami cedera patah tulang hidung lantaran bertabrakan dengan Fernandinho pada laga kontra The Cherries kemarin.

"Saya tidak tahu apakah ia akan bermain," ujar Guardiola pada saat konferensi pers seperti dikutip dari laman resmi Manchester City.

"Kami memiliki sesi latihan sore (hari ini), jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu sekarang. Kevin De Bruyne belum siap. Dua nama lainnya (Aguero dan Zinchenko) saya tidak tahu apakah mereka bisa tampil saat ini," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Sergio Aguero, Manchester City, Watford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-watford-city-kemungkinan-masih-tanpa-aguero
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini