Hadapi Tuntutan, Steven Zhang Siap Hadiri Sidang di Hong Kong

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Mar 2023, 23:00 WIB
Steven Zhang

Steven Zhang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang akan menghadiri sidang tuntutan China Construction Bank di Hong Kong sebanyak dua kali. Sidang pertama absen.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang dilaporkan harus pergi ke pengadilan dua kali di Hong Kong dalam beberapa bulan mendatang karena China Construction Bank mencoba mengambil kembali utang 300 juta Euro miliknya.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com menjelaskan bagaimana presiden Nerazzurri dinilai sebagai subjek dari sidang di Hong Kong baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Zhang tidak hadir karena ingin menyaksikan laga Inter melawan Porto.

Meski kehadirannya tidak diperlukan, namun untuk langkah selanjutnya, pengusaha muda asal Tiongkok tersebut harus menyusun strategi untuk memenangkan gugatan pengadilan, sehingga kehadirannya dinilai dibutuhkan.

Dua tanggal sidang telah ditetapkan untuk Zhang di Hong Kong, yang pertama pada tanggal 24 April dan yang kedua pada tanggal 10 Mei.

Pebisnis Tiongkok tersebut harus berdiri di hadapan hakim untuk 'pemeriksaan debitur'. Zhang akan diperiksa terkait setiap utang yang dimilikinya, berapa banyak yang harus dibayarkan, dan aset atau sarana lain yang ia miliki.

China Construction Bank secara garis besar menginginkan pengembalian dana sekitar 300 juta Euro, meski secara teknis Zhang pun berisiko mendapat hukuman tambahan berupa penjara selama tiga bulan, atau membayar sejumlah denda.

Tentu ini hal yang cukup mengganggu, terlebih saat ini nerazzurri dalam kondisi sulit, dimana dalam waktu dekat ini mereka dituntut untuk mendapat keuntungan besar di bursa transfer.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan, China Construction Bank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-tuntutan-steven-zhang-siap-hadiri-sidang-di-hong-kong
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini