Hadapi Toulouse, Jurgen Klopp Mainkan Ben Doak Dari Awal Laga?

Penulis: Depe Ptr
Kamis 09 Nov 2023, 22:04 WIB
Hadapi Toulouse, Jurgen Klopp Mainkan Ben Doak Dari Awal Laga?

Ben Doak / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jurgen Klopp mengakui Liverpool perlu melakukan perubahan untuk laga melawan Toulouse, dia juga memuji Ben Doak yang sudah fit kembali sebagai opsi yang sangat membantu.

Doak absen dalam tiga pertandingan Liverpool setelah mengalami cedera saat bertugas bersama Skotlandia U21, tetapi kembali berada di bangku cadangan saat The Reds bermain imbang 1-1 melawan Luton Town.

Jika pertandingan tersebut berjalan berbeda, kemungkinan besar dia akan dimasukkan, namun kembalinya dia ke tim sekarang akan terjadi saat menghadapi Toulouse.

Skuat beranggotakan 23 orang terbang ke Prancis pada hari Rabu (08/11) termasuk Kaide Gordon dan Klopp kemudian mengatakan kepada wartawan tentang kemungkinan adanya perubahan yang perlu dilakukan.

Kesempatan untuk mengistirahatkan Mohamed Salah tidak boleh dilewatkan, dan dalam konferensi pers pra-pertandingan, manajer asal Jerman ini menggambarkan ketersediaan Doak sebagai opsi yang sangat membantu.

"Jelas Ben Doak benar-benar tampil untuk kami, menjalani pramusim yang sangat bagus, mendapat menit bermain bersama kami, memberikan dampak yang nyata," kata Jurgen Klopp.

"Liga Europa dan hal-hal seperti ini, mungkin juga muncul di Premier League. Kemudian dia mengalami cedera.

“Itu selalu tidak terlalu keren bagi seorang pemain muda, itu memerlukan sedikit ritme.

"Sekarang dia kembali bersama kami sepenuhnya dalam latihan, jadi dia adalah opsi untuk laga hari Kamis, yang akan sangat-sangat membantu kami.

"Karena seperti saya bilang, kami harus melakukan perubahan, tapi kami ingin melakukan perubahan dengan kualitas. Ben memiliki kualitas yang jelas, jadi itulah mengapa ini sangat membantu."

Artikel Tag: Toulouse, Jurgen Klopp, Ben Doak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-toulouse-jurgen-klopp-mainkan-ben-doak-dari-awal-laga
2030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini