Hadapi Sociedad, Atletico Madrid Sembari Pantau Defender Incaran

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mei 2024, 15:07 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Robin Le Normand

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan akan menggunakan pertandingan terakhir mereka di La Liga musim 2023/24 melawan Real Sociedad yang akan berlangsung akhir pekan ini untuk memantau salah satu defender incaran mereka musim panas ini, Robin Le Normand.

Atletico Madrid kabarnya akan menggunakan pertandingan terakhir musim 2023/24 untuk memantau defender Real Sociedad, Robin Le Normand. Tim besutan Diego Simeone akan melakoni laga terakhir dengan lawatan ke San Sebastian dan mereka telah dipastikan lolos ke Liga Champions.

Pelatih Diego Simeone sudah mulai memulai fokusnya di persiapan musim depan dan dia ingin merekrut seorang bek tengah dalam beberapa bulan ke depan. Atleti secara konsisten telah dikaitkan dengan transfer Le Normand mengikuti kebangkitannya menjadi pemain reguler di La Liga dan menjadi bintang di Spanyol dalam 12 bulan terakhir.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, Le Normand akan menjadi starter saat melawan Los Rojiblancos meski ada tekanan untuk mengistirahatkannya menjelang perhelatan EURO 2024. Simeone akan menggunakan pertandingan ini sebagai penilaian akhir untuk pemain 27 tahun tersebut sebelum mengajukan tawaran musim panas ini.

Sedangkan Le Normand masih belum memutuskan perpanjangan kontraknya di Estadio Anoeta dengan kontrak terkininya akan berlangsung hingga 2025 dengan nilai transfer sebesar 40 Juta Euro. Tidak ada kesepakatan yang akan dirampungkan hingga setrelah Euro 2024 di mana sang defender siap memainkan peranan penting di turnamen tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, Robin Le Normand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-sociedad-atletico-madrid-sembari-pantau-defender-incaran
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini