Hadapi Sang Mantan di Liga Champions, Begini Kata Antonio Rudiger

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 06:26 WIB
Bek Real Madrid, Antonio Rudiger.

Antonio Rudiger. (Foto: Flor Tan Jun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek tengah Real Madrid, Antonio Rudiger, mengatakan bahwa Chelsea telah banyak berubah sejak ia tidak bermain untuk mereka. Namun ia meyakini bahwa mereka masih memiliki kekuatan yang mumpuni.

Chelsea telah melakukan beberapa perombakan besar di bawah kepemilikan Todd Boehly. Thomas Tuchel dan penggantinya, Graham Potter, telah dipecat, dengan klub menunjuk mantan pelatih Frank Lampard sebagai caretaker. Para pemain dengan harga mahal seperti Raheem Sterling, Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk, dan Marc Cucurella telah bergabung dengan klub, sementara pemain seperti Timo Werner, Jorginho, dan tentu saja, Rudiger, telah hengkang.

The Blues masih belum menemukan alur permainan mereka di bawah kepemilikan baru dan hanya beberapa hari lagi akan menghadapi juara bertahan Eropa, Real Madrid, di perempat final Liga Champions. Menjelang leg pertama di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/4) dini hari WIB, Antonio Rudiger berbicara tentang klub lamanya. Ia menilai bahwa banyak hal yang telah berubah di klub asal London barat tersebut.

"Banyak hal yang telah berubah dan saya tidak tahu apa yang bisa saya harapkan... Ini tidak terlihat seperti tim yang saya bela. Saya berharap akan kualitas, karena mereka adalah para pemain yang sangat bagus, tetapi saya tidak tahu apa lagi yang bisa kami temukan. Ini tidak akan menjadi satu partai yang mudah, tetapi kami adalah Real Madrid," ujar Rudiger kepada Marca.

Ketika ditanya apakah ia lebih memilih untuk tidak menghadapi Chelsea, yang berada di posisi 11 klasemen sementara Premier League, di perempat final Liga Champions, Rudiger menjawab: "Saya tidak peduli dan tidak terlalu peduli pada tahap di kompetisi ini. Tentu saja, akan menjadi sebuah kisah yang luar biasa untuk memainkan laga final melawan mereka, namun bagi saya, di atas lapangan, tidak ada emosi dan saya hanya memikirkan kemenangan.

"Kami berada di babak perempat final dan segala sesuatunya dapat terjadi. Hal yang terbaik adalah dengan berada di Madrid, kami tahu bagaimana cara memainkan pertandingan seperti ini."

Rudiger adalah salah satu pemain terbaik the Blues dalam kesuksesan mereka menjuarai Liga Champions musim 2020/21. Pemain asal Jerman ini bermain dalam 11 pertandingan, termasuk semifinal dua leg melawan Real Madrid pada musim tersebut.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Real Madrid, Chelsea, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-sang-mantan-di-liga-champions-begini-kata-antonio-rudiger
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini