Hadapi RB Salzburg, Atletico Madrid Dipastikan Tanpa Yannick Carrasco

Penulis: Vina Enza
Selasa 27 Okt 2020, 07:02 WIB
Atletico Madrid tanpa Yannick Carrasco kontra RB Salzburg

Yannick Carrasco dipastikan absen kontra RB Salzburg (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid dipastikan tanpa salah satu gelandang andalan, Yannick Carrasco di pertandingan kontra RB Salzburg di matchday 2 UCL yang akan berlangsung pada Selasa (27/10) malam waktu setempat setelah sang pemain mengalami cedera hamstring.

Gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco akan absen di pertandingan Liga Champions kontra RB Salzburg dikarenakan cedera hamstring yang dialaminya. Pemain internasional Belgia tersebut menjadi pemain pengganti di babak kedua di kemenangan 2-0 Atletico Madrid di La Liga atas Real Betis di akhir pekan lalu, akan tetapi harus dipinggirkan di menit ke-83 setelah mengalami masalah pada hamstringnya.

Los Rojiblancos telah mengkonfirmasi cedera sang gelandang akan tetapi belum ada pernyataan resmi mengenai periode comebacknya dan kabar yang dilansir Marca memperkirakan Carrasco akan absen selama dua atau tiga pekan lamanya.

Artinya ia akan absen di semua pertandingan yang dilangsungkan sebelum jeda internasional di November nanti termasuk pertandingan liga melawan Osasuna dan Cadiz serta laga tandang Liga Champions ke Lokomotiv Moscow.

Namun demikian meski hal tersebut menjadi kabar buruk bagi Carrasco namun striker Luis Suarez dinyatakan sepenuhnya fit untuk melakoni pertandingan yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano tersebut.

Pemain asal Uruguay tersebut sebelumnya nampak menepi di sesi latihan yang berlangsung Minggu kemarin namun Simeone telah memasukkannya dalam daftar 23 pemain yang disertakan untuk pertandingan kontra Salzburg bersama dengan Saul Niguez yang telah kembali fit.

Berikut prediksi starting XI Atletico Madrid vs RB Salzburg:Oblak, Trippier, Monteiro, Savic, Lodi; Koke, Torreira, Llorente; Felix, Suarez, Lemar

Artikel Tag: Atletico Madrid, Yannick Carrasco, RB Salzburg

1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini