Hadapi RB Lepizig, Marquinhos Ingatkan PSG Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Nov 2020, 12:15 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengklaim Les Parisiens memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan saat menjamu RB Leipzig dini hari nanti. Namun untuk melakukannya, PSG harus bisa menjaga fokus mereka selama 90 menit.

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjamu RB Leipzig di Parc des Princes pada lanjutan matchday keempat Grup H Liga Champions musim ini, Rabu (25/11) dini hari WIB. Laga ini sendiri wajib dimenangkan oleh PSG jika mereka ingin menjaga asa untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Marquinhos sendiri mengklaim timnya memiliki peluang untuk bisa mengamankan tiga poin. Namun untuk melakukan itu, bintang asal Brasil itu mengingatkan timnya untuk menjaga fokus.

"Saya pikir semua pemain menyadari bagaimana situasi tim saat ini," ujar Marquinhos dilansir dari laman resmi klub.

"Saya mencoba untuk berbicara dan memotivasi, seperti yang selalu saya lakukan. Setiap orang punya cara sendiri untuk mempersiapkan pertandingan besar seperti ini. Kami berada dalam kondisi yang tepat untuk memainkan pertandingan hebat, di markas sendiri, di stadion yang indah."

"Kami sangat siap. Kami hanya perlu fokus untuk memainkan sepakbola terbaik kami karena tiga poin sangat penting bagi kami."

"Menghadapi Leipzig, kami harus fokus dan memainkan pertandingan yang bagus sampai peluit akhir. Dalam dunia sepak bola, setiap detail dan detik dapat mengubah konteks pertandingan. Kami harus memiliki kepribadian yang baik untuk bermain dan itulah yang akan kami lakukan pada hari Selasa," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, rb leipzig

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini