Hadapi Paraguay, Lionel Scaloni Konfirmasi Lionel Messi Belum Tentu Main

Penulis: Depe Ptr
Kamis 12 Okt 2023, 05:22 WIB
Hadapi Paraguay, Lionel Scaloni Konfirmasi Lionel Messi Belum Tentu Main

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Argentina, Lionel Messi masih diragukan tampil pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Paraguay, kata pelatih Lionel Scaloni pada Rabu (11/10).

Messi dimasukkan dalam skuat juara bertahan Piala Dunia itu meski sedang menderita cedera otot yang sudah berjalan selama sebulan dan membuatnya absen membela tim MLS, Inter Miami.

Scaloni mengatakan penyerang berusia 36 tahun itu telah berlatih dengan baik, menjelang pertandingan melawan Paraguay pada Kamis (12/10).

"Baginya, satu sesi latihan lagi penting dan saya akan berbicara dengannya untuk memutuskan apakah dia akan bermain atau tidak,"  kata Lionel Scaloni kepada wartawan.

"Namun, saya harus berbicara dengannya terlebih dahulu dan yang terpenting, saya harus yakin bahwa dia bisa menjadi starter.

"Kami punya pertandingan lain dalam empat hari melawan Peru dan tidak mudah untuk menentukan apakah dia bisa bermain, yang penting dia merasa nyaman. Yang membuat kami tenang adalah jika dia tidak fit, siapa pun yang menggantikannya akan melakukan hal yang sama."

Dalam skuat tersebut, tidak ada nama Angel Di Maria dan Angel Correa yang cedera, namun menyertakan Paulo Dybala yang baru sembuh dari cedera dan sudah bisa bermain untuk AS Roma.

"Kami tahu bahwa mereka adalah pemain-pemain penting yang absen, namun mereka yang datang untuk menggantikan mereka sangat mampu untuk bermain," tambah Scaloni.

Lionel Messi cs akan menjamu Paraguay di Estadio Monumental di Buenos Aires sebelum menghadapi Peru di Lima pada 17 Oktober.

Artikel Tag: Argentina, Lionel Scaloni, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-paraguay-lionel-scaloni-konfirmasi-lionel-messi-belum-tentu-main
1815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini