Hadapi Palace, Mason Beri Peringatan Dini Pada Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Mei 2023, 06:33 WIB
Mason

Ryan Mason

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ryan Mason memberikan peringatan dini pada Tottenham dan ingin timnya bermain intens saat menghadapi Crystal Palace di pertandingan kandang yang akan berlangsung pada Sabtu (06/05) malam WIB.

Tottenham akan menjamu Crystal Palace yang kembali dilatih Roy Hodgson yang meraih empat kemenangan dan imbang sekali dalam enam pertandingan April lalu serta mencetak 13 gol. Ryan Mason menyadari ini akan menjadi ujian yang berat bagi Spurs namun meminta para pemainnya untuk siap menghadapi Palace guna bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Kami memperkirakan sebuah pertandingan yang sulit, mereka sedang dalam momen yang baik, kami tahu itu, namun di saat yang sama ini adalah kandang kami dan kami harus membawa intensitas dan semoga mendapat hasi positif,”ujar sang pelatih via SPURSPLAY.

“Di Liverpool di tahap yang berbeda dalam pertandingan ada momentum yang berbeda, kami memiliki banyak periode di mana kami menciptakan peluang yang lebih banyak namun kami menyadari di Premier League jika anda tidak fokus selama 95 menit maka sulit akan memenangkannya, itu adalah fokus kami, mencoba untuk fokus di setiap momen dalam pertandingan dan semoga bisa mendapatkan hasil positif.

“Seperti yang saya sampaikan, mereka sedang dalam momen yang sangat bagus, mereka percaya diri, jadi kami harus menunjukkan performa terbaik kami untuk memenangkan pertandingan dan semoga kami bisa melakukannya.”

Menariknya di pertandingan Sabtu malam nanti akan mempertemukan manajer termuda melawan manajer tertua dengan pertarungan taktik menarik akan tersaji.

 “Itu mungkin membuktikan bahwa usia tidak relevan sampai batas tertentu – jika Anda bisa terhubung dengan pemain dan memiliki pengaruh pada tim, maka itu tidak masalah,” imbuh Mason.

“Ini tidak akan pernah tentang saya dan manajer lawan – tugas kami adalah mencoba mendapatkan hasil untuk klub sepak bola, meskipun jelas saya akan selalu memiliki titik lemah untuk Roy Hodgson karena dia memberi saya debut Inggris saya dan saya selamanya berterima kasih untuk itu.

Artikel Tag: Mason, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-palace-mason-beri-peringatan-dini-pada-tottenham
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini