Hadapi MU, Trent Alexander-Arnold Dikhawatirkan Absen

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Des 2018, 11:48 WIB
Hadapi MU, Trent Alexander-Arnold Dikhawatirkan Absen

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Liverpool Echo memberitakan Trent Alexander-Arnold akan menjalani scan di kakinya hari ini di tengah kekhawatiran bahwa ia akan absen dalam pertandingan Liga Premier melawan Manchester United di Anfield pada Minggu (16/12).

Bek kanan berusia 20 tahun itu tertatih-tatih di akhir laga dalam kemenangan Liga Champions Selasa malam (11/12) atas Napoli di Anfield. Pemain asal Inggris itu tetap kesakitan dan pemindaian akan menentukan apakah ada kerusakan tulang.

Dengan Joel Matip yang telah mengalami cedera bahu melawan Napoli, Jurgen Klopp tidak mampu kehilangan bek lain sebelum kunjungan tim asuhan Jose Mourinho.

Matip menghadapi kemungkinan absen hingga hingga enam minggu setelah menderita patah tulang selangka. Matip (27 tahun) harus pergi ke rumah sakit setempat untuk melakukan scan di pundaknya setelah terlibat dalam tabrakan di saat-saat penutupan kemenangan 1-0 Liverpool atas Napoli di Liga Champions, Selasa (11/12).

Liverpool, yang akan menghadapi Manchester United dalam bentrokan akhir pekan ini, menghadapi krisis cedera di jantung pertahanan dengan Joe Gomez absen hingga Tahun Baru dan hanya menyisahkan Virgil van Dijk dan Dejan Lovren, yang baru saja kembali dari gegar otak.

Cedera Alexander-Arnold dan Gomez juga meninggalkan Liverpool dengan sedikit pilihan di bek kanan, dan Nathaniel Clyne saat ini tidak berlatih setelah mengalami masalah kecil.

Fabinho, yang memulai kariernya di bek kanan, bisa menjadi solusi bagi Klopp, sementara James Milner adalah pilihan lain, namun, ia juga mengalami masalahkan kecil melawan Napoli dengan keram yang didapatnya.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-mu-trent-alexander-arnold-dikhawatirkan-absen
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini