Hadapi Mantan Anak Buah, Milo Prediksi Laga Kontra Persik Kediri Bakal Alot

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Sep 2021, 14:00 WIB
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija prediksi laga kontra Persik Kediri tidak akan mudah

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija prediksi laga kontra Persik Kediri tidak akan mudah/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dilatih oleh mantan asistennya, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija memprediksi pertandingan timnya kontra Persik Kediri pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/9) sore nanti bakal berlangsung alot.

Joko Susilo yang kini menukangi Persik Kediri diketahui pernah menjadi anak buah Milomir Seslija sebagai asisten pelatih ketika keduanya masih sama-sama di Arema FC, beberapa musim lalu.

"Dia asisten yang bagus. Joko belajar dari saya dan terus mengedukasi dirinya. Dia pelatih yang pintar," katanya seperti dikutip laman Antara.

Dia menilai, di bawah komando Joko Susilo, Persik Kediri bermain cukup disiplin dan efisien. Terbukti, dalam tiga pertandingan awal Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 mereka sukses merebut empat poin. Mereka hanya kalah dari Bali United yang notabene adalah juara bertahan.

"Ini bukan pertandingan yang mudah. Semua kerja keras harus dilakukan," tambah pelatih yang karib disapa Milo itu.

PSM Makassar sendiri menatap pertandingan nanti dengan kepercayaan diri tinggi, setelah di pertandingan terakhir sukses menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 3-1. Raihan sempurna itu yang ingin diulangi oleh Milomir Seslija ketika nanti bersua Macan Putih.

Sementara itu, pemain andalan PSM Makassar, Yakob Sayuri yang ikut menyumbang satu gol pada pertandingan terakhir memiliki komitmen yang besar untuk melanjutkan tren positif di tiga laga awal musim ini. Sampai kini, Juku Eja menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2021/2022. Di papan klasemen saat ini, mereka duduk di peringkat enam dengan koleksi lima poin. Apabila mampu meraup poin penuh di laga nanti, posisi mereka akan langsung terderek ke puncak klasemen.

"Untuk pertandingan nanti, kami akan berusaha merebut tiga poin," kata.

Artikel Tag: Persik Kediri, psm makassar, joko susilo, Liga 1, Milomir Seslija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-mantan-anak-buah-milo-prediksi-laga-kontra-persik-kediri-bakal-alot
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini