Hadapi Man City di Liga Champions, Luis Garcia Minta Liverpool Tidak Takut

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Mar 2018, 11:36 WIB
Hadapi Man City di Liga Champions, Luis Garcia Minta Liverpool Tidak Takut

Luis Garcia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luis Garcia percaya bahwa Liverpool harus "tidak takut" ketika mereka melawan Manchester City di perempatfinal Liga Champions bulan depan. The Reds sedang mempersiapkan diri untuk melawan Manchester City, di mana mereka memiliki ambisi untuk mengamankan tempat di semifinal.

Liverpool membukukan tempat mereka di perempat final dengan mengalahkan FC Porto 5-0 secara agregat di babak 16 besar.

The Reds sekarang akan menghadapi Manchester City di leg pertama pertandingan perempat final mereka di Anfield pada 4 April sebelum leg kedua di kandang Manchester City setelah itu.

Dan meskipun Manchester City sedang berada dalam bentuk penampilan yang begitu dominan di Premier League musim ini, mantan bintang Liverpool Garcia merasa bahwa The Reds tidak memiliki alasan untuk takut pada The Citizens.

Garcia mengatakan kepada Liverpool Echo: “Tidak, saya rasa tidak ada alasan untuk takut. Orang-orang tidak akan memikirkan hal itu.”

“Yang paling penting adalah masuk ke permainan sambil menyadari bahwa kedua tim akan memiliki peluang untuk lolos. Senang rasanya melihat tim kembali pada tahap ini, sejarah klub menunjukkan betapa pentingnya Liverpool di Liga Champions.”

“Orang-orang tahu semua yang dilakukan tim di masa lalu.”

Sambil mempersiapkan laga untuk melawan Manchester City, Liverpool akan kembali berlaga di Premier League pada akhir pekan ini ketika mereka bertandang ke Crystal Palace.

Liverpool saat ini berada di tempat ketiga di klasemen sementara dan mereka sedang berusaha mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan. The Reds berhasil menyelesaikan musim di tempat keempat di Premier League musim lalu.

Liverpool meraih kemenangan besar dengan skor 5-0 pada laga terakhir mereka sebelum jeda internasional, ketika melawan Watford di Anfield.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Luis Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-man-city-di-liga-champions-luis-garcia-minta-liverpool-tidak-takut
1886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini