Hadapi La Coruna, Simeone Siapkan Kejutan di Starting XI Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Apr 2018, 14:00 WIB
Hadapi La Coruna, Simeone Siapkan Kejutan di Starting XI Atletico Madrid

Diego Simeone akan memasukkan talenta muda Carlos Isaac dalam pertandingan kontra La Coruna (foto: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan melanjutkan perjuangan mereka di La Liga dengan melakoni pertandingan kandang mengadapi Deportivo La Coruna yang akan berlangsung Minggu (01/04) malam waktu setempat di Wanda Metropolitano. Diego Simeone akan menyiapkan kejutan untuk laga tersebut dengan menyertakan talenta muda lulusan akademi Atleti, Carlos Isaac dalam Strating XI.

Los Rojiblancos sudah dipastikan tanpa diperkuat Sime Vrsaljko dan Juanfran membuat opsi Diego Simeone di posisi bek kanan sangatlah terbatas, sehingga nampaknya El Cholo akan membuat kejutan dengan memasukkan salah satu pemain muda lulusan akademi Atletico Madrid ke dalam jajaran skuatnya kontra Depor.

Isaac masih berusia 19 tahun dan kesempatan untuk bermain dengan tim senior tampaknya akan segera tiba, ini merupakan musim ketiga pemuda dari Navamoral de la Mata bersama dengan Los Rojiblancos. Selama itu ia telah memenangi liga dan juga Copa del Rey. Performanya dianggap impresif hingga ia dihadiahi perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga 2020.

Sang defender telah menjadi pemain reguler di Youth League dan sudah berpartisipasi dalam tiga kompetisi Eropa. Kemampuan yang dimilikinya termasuk kecepatan, kekuatan fisiknya dan Simeone akan memberikan kesempatan padanya untuk menunjukkanya di Wanda Metropolitano Minggu ini.

Simeone pada latihan Sabtu (31/03) pagi kembali menguji 11 pemain yang akan menjadi starter kontra The Galicians, beberapa terakhir ia telah memilih: Oblak, Carlos Isaac, Savic, Godin, Lucas; Gabi, Thomas, Saul, Koke; Gameiro and Correa.

Pasukan Clerence Seedorf menyambangi Wanda Metropolitano bertekad untuk meraih tiga poin penuh, dan hal tersebut sudah diwaspadai oleh Simeone, tim tamu memiliki rekor buruk saat bertandang ke Madrid.

“ Mereka memiliki pelatih yang bagus dan berkarisma, meski hasil yang diraih belum sepenuhnya bagus, Depor sangat membutuhkan poin dan itu sangat berbahaya, “ tandas Simeone via Marca.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Deportivo La Coruna, Diego Simeone, Carlos Isaac, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-la-coruna-simeone-siapkan-kejutan-di-starting-xi-atletico-madrid
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini