Hadapi Juventus, Napoli Cemaskan Kondisi Piotr Zielinski dan Zanoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Des 2023, 21:48 WIB
Piotr Zielinski

Piotr Zielinski terancam absen di laga kontra Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli terancam tidak diperkuat oleh Piotr Zielinski dan Alessandro Zanoli ketika melawat ke markas Juventus pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (9/12) dini hari WIB.

I Parteopei telah kembali berlatih setelah dikalahkan oleh Inter Milan pada Seniin (4/12) dini hari WIB lalu dengan skor 0-3 di Stadio Diego Armando Maradona.

Tim asuhan Walter Mazzarri diibikin kesal oleh kepemimpinan wasit Davide Massa dalam laga itu hingga sang pelatih menolak untuk berbicara kepada media seusai laga.

Napoli tergelincir ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan torehan 24 poin, sama seperti AS Roma yang menempati urutan keempat.

Partenopei berada di peringkat kelima karena kalah selisih gol dari Giallorossi, dan kini mereka harus bangkit ketika menghadapi Juventus di Allianz Stadium, demi menjaga asa dalam perebutan gelar Scudetto.

Namun demikian, Mazzarri dirisaukan oleh kondisi dua pemainnya, Piotr Zielinski dan Alessandro Zanoli yang berpotensi absen ketika mereka melawat ke Turin.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Zielinski diharapkan bisa pulih untuk akhir pekan nanti, setelah dimainkan sebagai pengganti dalam kekalahan kontra Inter Milan.

Namun, itu akan lebih sulit bagi Alessandro Zanoli untuk memulihkan diri lantaran sang full-back berusia 23 tahun masih berlatih di gym secara personal akibat nyeri punggung yang dideritanya belakangan.

Juve sama sekali bukan lawan yang mudah, karena mereka telah menemukan ketangguhannya di musim ini dengan menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A, hanya terpaut dua poin dari Inter selaku pemuncak.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Juventus, Alessandro Zanoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-juventus-napoli-cemaskan-kondisi-piotr-zielinski-dan-zanoli
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini