Hadapi Dortmund, Conte Pastikan Inter Tetap Tampil Menyerang

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Nov 2019, 07:25 WIB
Hadapi Dortmund, Conte Pastikan Inter Tetap Tampil Menyerang

Antonio Conte (Foto: Bernd Thissen/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memastikan bahwa timnya akan tetap menerapkan gaya bermain menyerang saat menghadapi Borussia Dortmund. Sang manajer menegaskan bahwa Inter tak akan mencoba bermain aman meski tampil di laga tandang.

Inter Milan akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga Champions dengan menantang Borussia Dortmund pada lanjutan matchday keempat Grup F, Rabu (6/11) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Inter dipastikan akan menghadapi tantangan yang cukup sulit di mana Dortmund yang tampil cukup apik di Bundesliga dipastikan akan berusaha membalas dendam atas kekalahan mereka di pertemuan pertama kedua tim.

Kendati demikian, Conte memastikan bahwa timnya tak mau bermain aman dengan menerapkan gaya bermain bertahan. Sang manajer justru menegaskan bahwa Inter siap menghadapi laga ini dengan tetap menerapkan gaya bermain menyerang yang selama ini mereka tunjukkan.

"Siapapun lawan yang mengharapakan permainan defensif dari kami, keliru. Kami akan menunjukkan gaya permainan yang kami pahami, menyerang lawan," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Jika kami bermain bertahan, itu karena permainan dari Borussia Dortmund. Baik saat kami bermain kandang atau tandang, tidak akan memengaruhi permainan kami, kami tahu kekuatan kami namun kami juga menyadari kelemahan kami dan akan bekerja keras untuk membenahinya."

"Kami hampir mencapai akhir dari tujuh pertandingan padat: kami menyelesaikan dengan baik laga terakhir, tetapi kalah dari Barcelona dan Juventus setelah menunjukkan permainan hebat."

"Liga Champions memberi Anda semangat dorongan yang Anda butuhkan bahkan saat Anda kehabisan bahan bakar. Kami telah bekerja keras untuk siap menghadapi laga-laga semacam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-dortmund-conte-pastikan-inter-tetap-tampil-menyerang
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini