Hadapi Crystal Palace, Ralf Rangnick Konfirmasi MU Tak Full Team

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 05:41 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa beberapa pemainnya akan menepi pada laga terakhir Setan Merah kontra Crystal Palace. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (22/5) malam WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa ada beberapa pemainnya yang kemungkinan tidak bisa ambil bagian karena berbagai alasan. Meski tak merinci semua pemain yang akan menepi, namun manajer asal Jerman itu mengonfirmasi kemungkinan Luke Shaw, Phil Jones dan Jadon Sancho tak akan ambil bagian pada laga ini.

"Ya, beberapa pemain akan absen pada laga ini. Harap dipahami bahwa saya pada saat ini tidak ingin menyebutkan semua pemain tersebut," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Beberapa pemain masih dipertanyakan. Hari ini istri Luke Shaw melahirkan bayi kedua mereka. Besok seharusnya dia sudah kembali berlatih, tapi tampaknya dia masih belum bisa. Jadi kami harus menunggu dan melihat apakah dia paling tidak bisa tersedia di bangku cadangan untuk pertandingan di hari Minggu."

"Selama dua hari terakhir latihan, kami memiliki setidaknya satu atau dua pemain meninggalkan sesi latihan lebih awal karena mereka tidak bisa menyelesaikannya disebabkan oleh beberapa masalah. Di antaranya adalah Jadon [Sancho] dan Phil Jones, jadi kami harus menunggu bagaimana perkembangan semua pemain setelah sesi latihan terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-crystal-palace-ralf-rangnick-konfirmasi-mu-tak-full-team
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini