Hadapi Caen, Mauricio Pochettino Tetap Turunkan Tim Terbaik

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 09:00 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Piala Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa Les Parisiens tetap menganggap penting laga kontra Caen di ajang Coupe de France. Untuk itu dirinya akan tetap menurunkan komposisi pemain terbaik di laga tersebut.

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan tampil di babak 64 besar Coupe de France dengan tandang ke markas Caen di Stade Michel-d'Ornano, Kamis (11/2) dini hari WIB. Laga ini sendiri nyatanya merupakan pertandingan sebelum mereka menghadapi Nice dan Barcelona di Liga Champons. Tak heran jika banyak pihak memprediksi Mauricio Pochettino akan melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

Namun Pochettino memastikan bahwa timnya tidak akan melakukan perubahan besar-besaran di laga tersebut. Manajer asal Argentina itu memastikan akan tetap menurunkan komposisi terbaik meski harus tetap mempertimbangkan risiko cedera para pemain pilarnya.

"Kami akan mengambil keputusan terbaik agar bisa bersaing ketika menghadapi Caen. Itu perhatian utama kami saat ini," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Pada hari ini saya akan melakukan analisa terkait kondisi kebugaran para pemain. Kami akan melihat pemain mana saja yang tersedia dan memperhitungkan risiko cedera."

"Kami akan tetap memilih tim terbaik dengan pemain yang 100 persen fit di setiap posisi guna memenangkan pertandingan ini," pungkasnya.

PSG sendiri di laga ini dipastikan tidak akan diperkuat oleh sembilan pemain mereka yakni Abdou Diallo, Angel Di Maria, Marco Verratti, Mauro Icardi, Keylor Navas, Ander Herrera, Colin Dagba, Timothee Pembele dan Juan Bernat dengan penyebab beragam mulai dari cedera hingga harus melakukan isolasi karena terpapar virus corona.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Caen, Coupe de France

861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini