Hadapi Cadiz, Empat Pemain Atletico Madrid Diragukan Tampil

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Agu 2022, 19:42 WIB
Pelatih Atletico Madrid

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid siap menghadapi Cadiz di perebutan Trofeo Carranza pada pertandingan persahabatan yang akan berlangsung pada Kamis (04/08) malam waktu setempat. Akan tetapi tim besutan Diego Simeone kemungkinan tanpa empat pemain dari tim utama saat mereka melakukan persiapan akhir menjelang musim baru La Liga.

Atletico Madrid akan menghadapi Cadiz pada Kamis malam waktu setempat dan klub ibukota Spanyol telah melakoni sesi latihan terakhir mereka Rabu malam kemarin menjelang berlangsungnya pertandingan. Ada kabar baik bagi pelatih Diego Simeone karen Renan Lodi telah kembali berlatih dengan tim.

Akan tetapi seperti dilansir Diario AS, partisipasi empat pemain masih diragukan yakni, Yannick Carrasco, Stefan Savic, dan Matheus Cunha semuanya nampak absen dari sesi latihan terakhir karena mereka sedang berusaha mengelola beban latihan para pemain.

Sementara kasus Felipe Monteiro sedikit lebih mengkhwatirkan karena defender 33 tahun tersebut absen karena cedera tendonitis. Ia masih memiliki sebelas hari untuk memulihkan diri sebelum pertandingan pembuka La Liga Los Rojiblancos melawan Getafe yang akan berlangsung pada Senin (15/08). Sedangkan pertandingan persahabatan terakhir yang akan dilakoni Atleti di pramusim kali ini adalah melawan Juventus pada Minggu waktu setempat sebelum mereka bersiap melawan Getafe.

Keinginan untuk mengurangi beban kerja para pemain Atleti kemungkinan akan diikuti dengan perubahan menarik dalam strategi. Setelah mengalami krisis cedera yang dramatis musim lalu, Los Colchoneros akan menerapkan hal itu guna memastikan seluruh pemain mereka tetap fit. Pelatih kebugaran, Oscar Ortega dikenal melatih para pemainnya dengan keras akan tetapi musim lalu ia kesulitan untuk mendapatkan hasil yang sama.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Cadiz, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-cadiz-empat-pemain-atletico-madrid-diragukan-tampil
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini