Hadapi Arsenal, Fellaini Minta MU Tampil Lebih Garang di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Senin 03 Des 2018, 06:19 WIB
Hadapi Arsenal, Fellaini Minta MU Tampil Lebih Garang di Old Trafford

Marouane Fellaini (Foto: Gareth Fuller-PA Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengakui jika dirinya sama sekali tak tahu penyebab utama timnya tampil kurang menggigit di Old Trafford. Hanya saja dia meminta Setan Merah untuk tampil lebih garang lagi saat menjamu Arsenal pada tengah pekan ini.

Performa Manchester United di awal musim 2018/19 memang terus menjadi sorotan lantaran menunjukkan penampilan yang tak konsisten. Bahkan saat tampil di markas sendiri, MU kerap menunjukkan hasil yang tak terlalu menggembirakan.

Tengok saja dari 10 laga kandang yang telah dilakoni oleh MU di semua kompetisi, mereka hanya mampu meraih empat kemenangan dan sisanya berakhir dengan 3 kali imbang dan 3 kekalahan. Itupun saat mereka meraih kemenangan harus diraih dengan susah payah sama halnya ketika menggelar laga kandang terakhir mereka saat menjamu Young Boys di Liga Champions. Pada laga tersebut MU harus memastikan kemenangan 1-0 melalui gol telat Fellain di masa injury time babak kedua.

Jelang lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League di mana MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12) dini hari WIB, Fellaini meminta timnya untuk tampil lebih garang lagi. Pasalnya saat ini The Red Devils membutuhkan poin untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen. Terlebih Arsenal juga saat ini tengah on fire di bawah arahan Unai Emery.

"Saya tidak tahu. Saya pikir kami hanya harus melakukan pekerjaan lebih baik lagi," ujar Fellaini dilansir dari Tribal Football.

"Saat menghadapi Young Boys sebenarnya kami mampu menunjukkan karakter yang tepat. Pasalnya sejak menit pertama kami berusaha untuk mencetak gol dengan menciptakan banyak peluang, tapi ya, kami harus tetap bermain seperti itu dan tampil habis-habisan saat tampil di markas sendiri."

"Saya harap kemenangan ini bisa mengubah semuanya. Kami akan menghadapi beberapa laga penting dan semua orang tahu jika kami saat ini sangat membutuhkan poin," tutup Fellaini.

Manchester United sendiri saat ini masih menghuni posisi ketujuh di tabel klasemen sementara dengan 22 poin atau terpaut 8 angka dari Arsenal yang menempati posisi keempat.

Artikel Tag: Marouane Fellaini, Manchester United, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-arsenal-fellaini-minta-mu-tampil-lebih-garang-di-old-trafford
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini