Hadapi Almazan, Simeone Antusias Sambut Laga Perdana di Copa del Rey

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Nov 2022, 11:42 WIB
Simeone komentari laga perdana Atletico Madrid di Copa del Rey

Skuat Atletico Madrid siap hadapi Almazan di Copa del Rey (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa del Rey: Atletico Madrid akan melakoni pertandingan perdana di Piala Liga melawan klub divisi lima, SD Almazan pada Sabtu (12/11) malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone menyambut antusias laga tersebut dan berharap hasil positif.

Atletico Madrid akan melakoni laga tandang di pertandingan terakhir menjelang libur Piala Dunia. Klub ibukota Spanyol melawat ke klub divisi lima, Almazan di Copa del Rey, salah satu kompetisi yang memberikan mereka peluang untuk mendapatkan trofi di musim ini.

Rekor Los Rojiblancos di Copa del Rey dalam beberapa tahun terakhir terbilang mengecewakan, mereka disingkirkan oleh tim divisi tiga, Cultural Leonesa di musim 2019/20 dan klub divisi tiga, Cornella di musim 2020/21.

Musim lalu mereka melangkah ke babak 16 besar untuk kali pertama sejak musim 2018/19 akan tetapi disingkirkan oleh Real Sociedad dengan kemenangan 2-0 di Reale Arena. Kali terakhir mereka melangkah ke semifinal Copa del Rey terjadi di 2017 dan belum pernah lagi melangkah ke final sejak menang atas Real Madrid pada 2013. Mengingat mereka telah tersingkir dari Liga Champions, Copa menjadi target utama di sisa musim ini dan memulainya dengan start yang baik pada Sabtu malam.

“Kami sangat senang kembali bermain di Piala liga dan kami berharap bisa bermain baik besok,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“Lalu jeda istirahat dan akan sangat membantu.”

Pertandingan tersebut semula akan dilangsungkan di Estadio La Arboleda yang berkapasitas 2.000 penonton namun federasi sepak bola Spanyol (RFEF) memutuskan untuk memindahkan ke stadion yang lebih besar di Nuevo Estadio Los Pajaritos milik Numancia.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Almazan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-almazan-simeone-antusias-sambut-laga-perdana-di-copa-del-rey
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini