Habis Kontrak di Lazio, Senad Lulic Pertimbangkan Pensiun

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Feb 2021, 05:56 WIB
Kapten Lazio

Senad Lulic pertimbangkan pensiun (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Kapten Lazio, Senad Lulic dikabarkan kemungkinan akan meninggalkan klub setelah kontraknya habis di akhir musim ini dan pemain vetera Bosnia tersebut mempertimbangkan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, kapten Lazio, Senad Lulic akan kemungkinan akan meninggalkan klub di akhir musim nanti dan pensiun setelah kontraknya dengan Biancocelesti berakhir.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa defender 35 tahun asal Bosnia tersebut kontraknya dengan klub asal Roma akan kadaluarsa di akhir musim ini setelah 10 tahun membela klub ibukota Italia tersebut.

Meski memiliki hubungan yang luar biasa dengan keluarga The Aquile dan pentingnya sosok sang kapten dalam tim, Lulic mungkin akan memutuskan pensiun di akhir musim nanti dan kembali berkumpul dengan keluarganya di Swiss.

Pahlawan kemenangan The Aquile di Coppa Italia 2013 lalu masih mengusahakan untuk memulihkan kebugarannya setelah pulih dari serangkaian operasi pergelangan kaki sepanjang 12 bulan lalu dan telah menorehkan empat penampilan musim ini di bawah pelatih Simone Inzaghi.

Sang kapten baru saja melakukan comeback menjelang paruh kedua musim 2020/21 dan ia juga dicantumkan dalam daftar skuat timnya untuk babak 16 besar Liga Champions bersama defender anyar, Mateo Musacchio melawan Bayern Munich.

Sementara itu pihak klub siap menawarkan kontrak baru pada rekan defender veterannya, Stefan Radu yang telah memainkan peranan penting untuk Inzaghi di musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Senad Lulic, Pensiun

1565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini