Haaland Diyakini Bakal Sukses ketika Memperkuat Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Mar 2021, 20:31 WIB
Erling Haaland terus dirumorkan bakal pindah ke Real Madrid.

Penyerang andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Berita Transfer: Rumor Erling Braut Haaland bakal bergabung dengan Real Madrid terus bergulir. Mantan pelatih yang bersangkutam, Alf Ingve Bernsten berpendapat Haaland bakal sukses jika memutuskan untuk pindah ke klub asal Spanyol itu.

Dia merasa Haaland membuat keputusan tepat. Setelah berjaya di Bryne, Molde, dan Red Bull Salzburg, sang jugador belia menuju Jerman. "Dortmund klub yang sempurna untuk Erling," kata Berntsen, dikutip dari Marca, Sabtu (6/3).

Dia merasa bomber Tim Nasional Norwegia itu masih bisa berkembang bersama Die Borussen. Dia telah mencetak 43 gol dari 45 penampilan di berbagai ajang. Belakangan, sang wonderkid dikaitkan dengan Real Madrid.  Menurut Berntsen, eks anak asuhnya bisa cepat beradaptasi dengan tim manapun.

"Jadi dua opsi itu, sudah tepat baginya. Apakah dia mau bertahan atau pindah," tutur Berntsen.

Dia memprediksi ketajaman penyerang milik Dortmund tersebut akan terus bertambah. Hanya cedera yang bisa menghentikan daya ledak sang bomber.

"Saya pikir tim berikutnya, sangat beruntung memiliki dia. Dia bisa sukses di mana pun, termasuk Madrid," ujar Berntsen.

Los Blancos disebut-sebut menginginkan jasa penyerang berusia 23 tahun itu pada bursa transfer terdekat. El Real mencari suksesor Karim Benzema. Maklum, Benzema sudah berusia senja. Los Blancos butuh peremajaan di berbagai lini, termasuk area penyerangan.

Selain bomber muda tersebut, Real Madrid juga dikaitkan dengan penyerang muda milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Saat ini Mbappe memperlihatkan ketajamannya bersama PSG.

Artikel Tag: Erling Haaland, Real Madrid

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini