Guti Serang Komentar Laporta soal Peran Xavi di Piala Dunia

Penulis: Senja Hanan
Rabu 30 Nov 2022, 22:11 WIB
Mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez. (Images: Getty)

Mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona Joan Laporta tidak pernah jauh dari pusat perhatian. Bahkan, mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez ikut terpancing untuk berikan balasan komentar yang pedas.

Guti, yang pada satu tahap berniat untuk berkarir di dunia kepelatihan, baru-baru ini pindah ke pundit. Mengomentari pertandingan Liga Champions dengan DAZN, dia juga menjadi tamu di El Chiringuito, di mana komentar kontroversial menjadi norma.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Laporta telah menjelaskan bahwa fakta bahwa Barcelona memiliki 17 pemain yang bermain di Piala Dunia 2020, adalah bukti kerja bagus yang dilakukan Xavi Hernandez sebagai pelatih.

“Ceramahnya membuatku bosan," katanya, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Bahkan di Piala Dunia ketika mereka berbicara tentang tim nasional, dia harus ada di sana. Tidak ada gunanya keinginan untuk menonjol ini. Dia memilikinya ketika tim menang, tetapi ketika dia kalah dia tidak.”

"Apa yang dia katakan? Ini berkat Xavi. Saya juga tidak melihat Ferran Torres bermain sebanyak itu, begitu pula Jordi Alba. Gavi. Xavi selalu melepasnya demi De Jong. Keinginan untuk protagonisme itu terlalu berlebihan. Biarkan dia fokus pada Barca memenangkan gelar tahun ini dan meninggalkan tim Spanyol sendirian.”

Tidak ada keraguan bahwa Laporta memang menikmati kemenangan tersebut secara terbuka, meskipun hal itu tampak normal bagi sebagian besar pemain sepak bola.

Di klub yang bermotivasi politik seperti Barcelona, ​​penampilan penting. Sementara Laporta tampaknya menikmati penampilan publik, dia memiliki bakat untuk itu, semua presiden Barcelona sejak Josep Lluis Nunez harus melakukannya untuk mempertahankan popularitas mereka.

Artikel Tag: Joan Laporta, Real Madrid, Guti Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guti-serang-komentar-laporta-soal-peran-xavi-di-piala-dunia
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini